Harga All New Toyota Avanza 2015 bakal di atas Rp 200 juta?

Kamis, 9 Juli 2015 19:03 Reporter : Dwi Zain Musofa
Harga All New Toyota Avanza 2015 bakal di atas Rp 200 juta? All New Toyota Avanza 2015. Otosia.com

Merdeka.com - Bakal dirilisnya All New Toyota Avanza di akhir bulan ini dan sudah marak beredarnya foto bocoran tampilan terbaru MPV satu ini membuat perhatian masyarakat mulai menuju ke MPV sejuta umat ini.

Salah satu yang menjadi poin pertanyaan adalah berapa harga dari versi facelift Toyota Avanza 2015 ini di pasaran nantinya? Dengan desain yang secara keseluruhan baru, maka tak ditampik jika All New Avanza 2015 ini bakal dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibanding varian yang kini beredar telah beredar di pasaran.

Bahkan dari bocoran informasi yang berhasil dihimpun merdeka.com, muncul kabar jika All New Toyota Avanza 2015 ini bakal dibanderol di atas Rp 200 juta untuk semua varian yang akan dipasarkan. Padahal saat ini, Toyota Avanza Type E 1.3 E M/T sebagai varian termurah beredar di harga Rp 170 jutaan.

Maka diperkirakan jika nantinya bakal ada kenaikan sekitar Rp 30 jutaan dari varian Avanza 2014 dibanding versi 2015 yang bakal dirilis akhir bulan ini. Dengan kenaikan harga yang cukup tinggi tersebut, semoga nantinya All New Toyota Avanza 2015 ini bakal memberikan banyak kelebihan baru baik di sektor teknologi dapur pacu hingga penambahan fitur-fitur baru di ruang interiornya. [dzm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini