Satu Juta Kilometer untuk Indonesia, Mari Berdonasi dengan Berlari dan Bersepeda

Sabtu, 13 Maret 2021 00:01 Reporter : Wuri
Satu Juta Kilometer untuk Indonesia, Mari Berdonasi dengan Berlari dan Bersepeda ©Shutterstock

Merdeka.com - Satu tahun jelas bukan waktu yang sebentar untuk berada dalam kondisi yang serba tidak pasti karena pandemi. Angka penyebaran kasus yang terus meningkat dan mencapai 1,4 juta berdasarkan data Covid19.go.id menjadi gambaran jika perang melawan pandemi masih terus diupayakan. Terutama untuk para pejuang di garda terdepan yang terus menunjukkan kontribusinya meskipun harus menghadapi risiko kelelahan dan tertular.

Nggak hanya dari sisi kesehatan saja. Kondisi yang serba tidak pasti akibat kebijakan pembatasan sosial juga memukul sektor ekonomi. Banyak masyarakat terdampak pandemi yang masih terus berjuang memulihkan kondisi keuangan keluarga di tengah ancaman penyakit yang nggak bisa dianggap main-main.

Saling gotong royong adalah cara terbaik agar Indonesia bisa survive melawan pandemi. Saatnya tunjukkan kepedulianmu, Extra Joss mengajak untuk berpartisipasi dalam Donasi Satu Juta Kilometer untuk Kebaikan lewat sebuah event virtual bertajuk ExtraJoss New Laki Race To Share 2021. Saatnya kamu juga ikutan!

Ajak Masyarakat untuk Tetap Sehat di Masa Pandemi

extrajoss baru

©ExtraJoss

Jaga kesehatan di masa pandemi itu wajib banget. Untuk itu, ExtraJoss membangkitkan semangat New Laki melalui ExtraJoss New Laki Race To Share 2021 dalam dua kategori, yaitu 50K multiple run atau 300K Multiple Ride yang dilakukan secara virtual.

Selain mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, gerakan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan. Setiap kilometer yang berhasil ditempuh peserta akan disumbangkan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Donasi Kilometer untuk Kebaikan

extrajoss baru
©Shutterstock

ExtraJoss New Laki Race To Share 2021 juga mengusung semangat donasi. Gerakan ini mengajak para New Laki untuk ikut berkontribusi dalam mendonasikan kilometer lewat aktivitas lari atau bersepeda sambil menjaga tubuh tetap fit.

Total 1 juta kilometer adalah sebuah target yang layak banget mendapatkan dukungan positif dari para New Laki. Setiap langkah dan kayuhan yang kamu lakukan nantinya akan sangat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus mempercepat penanggulangannya.

ExtraJoss akan menyumbangkan donasi yang terkumpul kepada rumah sakit rujukan penanganan Covid-19. Dengan begitu, dapat membantu penanganan Covid-19 di Indonesia sekaligus membantu penanggulangan pandemi dan program lainnya yang menjadi prioritas dalam penanganan pandemi di tanah air.

Daftarkan Dirimu Sekarang

extrajoss baru

©ExtraJoss

Sekarang waktunya New Laki ikut berkontribusi dalam kebaikan di event ExtraJoss New Laki Race To Share 2021. Periode registrasinya dibuka pada 10 Maret - 20 Maret 2021, sementara itu periode aktivitas bisa dilakukan pada 21 Maret - 11 April 2021. Para peserta bebas menentukan lokasi lari atau bersepeda. Tapi, tetap ingat untuk mematuhi protokol kesehatan jika melakukannya di luar rumah, ya!

Biaya pendaftarannya hanya Rp 50 ribu saja dan kamu bisa lagsung mendapatkan race pack keren berisi jersey dan tumbler eksklusif ExtraJoss New Laki Race To Share 2021. Nggak hanya itu saja, ada lagi berbagai doorprize dan hadiah menarik yang sudah disiapkan bagi para finisher, seperti Top 1000 Finisher Medals, Top 3 Run Distance Prices meliputi Garmin Fenix 5X Sapphire Slate Gray, Garmin Instinct Solar, dan Hoka One One Carbon X2.

Sementara itu Top 3 Distance Prizes-nya juga nggak kalah keren. Mulai dari Polygon Strattos S3, Garmin Instinct Solar, dan Shimano SH-RC100. Ada juga Instagram Contest yang nggak boleh dilewatkan berhadiah Pacific Noris 3.0 dan ratusan voucher Gopay!

Jadi, tunggu apa lagi? Sekarang waktunya tunjukkan semangat New Laki dan berikan kontribusimu untuk kebaikan lewat event ExtraJoss New Laki Race To Share 2021. Info lebih lengkap klik di sini. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bersepeda
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini