Resmi Menikah, Ini Potret Perjalanan Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Sabtu, 15 Januari 2022 11:08 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Resmi Menikah, Ini Potret Perjalanan Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara perjalanan cinta Vidi dan Sheila. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Bagaimana tidak, setelah melakoni serangkaian prosesi menjelang hari H, akhirnya Vidi dan Sheila sampai juga ke momen terpentingnya.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang dikenal sebagai pasangan kocak sudah resmi jadi suami istri pada Sabtu (15/01/2022).Akad nikah Vidi dan Sheila pun digelar tertutup untuk kedua keluarga dan beberapa sahabat dekat saja. Sementara tamu undangan lain telah disiapkan penayangan live serangkaian acara melalui kanal youtube pribadinya.

Sah menjadi suami istri, Vidi dan Sheila punya lika-liku perjalanan cinta. Setelah sempat putus, kedua sejoli ini kembali bersama. Berikut potret perjalanan cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

2 dari 4 halaman

Awal Pertemuan

perjalanan cinta vidi dan sheila
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Jika bicara soal awal pertemuan Vidi dan Sheila, siapa yang menyangka jika momen itu kini menjadi penting. Vidi dan Sheila pertama kali bertemu pada tahun 2015 lalu di sebuah stasiun televisi.

Saat itu, keduanya terlibat dalam project drama musikal berjudul Stereo. Pekerjaan inilah yang mengawali pertemuan mereka.

Mulai Jalin Hubungan

perjalanan cinta vidi dan sheila
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Setahun setelah terlibat dalam project tersebut, Vidi dan Sheila dikabarkan mulai menjalin hubungan asmara. Hal ini diketahui publik karena di tahun 2016 itu, Sheila tampak menemani Vidi mengisi acara di salah satu kampus top di Jakarta.

Tak lama usai kabar itu beredar, keduanya pun resmi menyatakan ke publik jika mereka memang berpacaran.

3 dari 4 halaman

Sempat Putus

perjalanan cinta vidi dan sheila
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Setelah kurang lebih dua tahun menjalin hubungan, pada tahun 2018 mereka memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut. Entah karena apa, tapi mereka mengaku hanya ingin fokus untuk mengejar karier mereka masing-masing.

Meski mengaku telah putus, namun keduanya masih sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Kembali Bersama

perjalanan cinta vidi dan sheila
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Lalu pada tahun 2020, Vidi dan Sheila kembali dekat dan akhirnya memutuskan untuk kembali bersama.

Mereka pun tampak semakin mesra dan semakin sering terlihat bersama. Hingga akhirnya, Vidi melamar Sheila tepat di hari ulang tahunnya di tanggal 29 Maret 2021 lalu.

4 dari 4 halaman

Momen Lamaran

perjalanan cinta vidi dan sheila
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merasa belum melamar secara resmi, Vidi kemudian meresmikan lamarannya pada 1 Desember lalu.

Ia mengadakan acara lamaran di sebuah tempat yang telah dipenuhi dekorasi cantik dan meriah. Vidi dan Sheila pun tampak mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa oren.

Menikah

perjalanan cinta vidi dan sheila
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Dan akhirnya, perjalanan cinta mereka tiba di momen terpenting yaitu pernikahan. Pada hari ini, Sabtu (15/1) Vidi akhirnya meminang pujaan hatinya secara sah baik agama dan negara. Wah, selamat ya Vidi dan Sheila!

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini