Cara Menggunakan Whatsapp Web di Komputer dan Laptop, Perhatikan Langkah Loginnya

Jumat, 16 Oktober 2020 20:30 Reporter : Edelweis Lararenjana
Cara Menggunakan Whatsapp Web di Komputer dan Laptop, Perhatikan Langkah Loginnya Ilustrasi WhatsApp. ©2019 androidpolice.com

Merdeka.com - WhatsApp Web adalah versi browser dari aplikasi obrolan dan panggilan video/suara WhatsApp Messenger yang populer dari iOS dan Android. Desktop WhatsApp hadir dalam dua bentuk, yakni aplikasi sistem yang dapat diunduh untuk Mac dan Windows atau kemampuan untuk beroperasi langsung dari browser.

WhatsApp Web dan WhatsApp Desktop berfungsi sebagai ekstensi dari akun WhatsApp seluler Anda, dan semua pesan disinkronkan antara ponsel dan komputer sehingga Anda dapat melihat percakapan di perangkat apa pun di mana pun pesan itu dimulai. Di sini, kami akan memandu Anda tentang cara menggunakan aplikasi browser WhatsApp.

Untuk mengoperasikan WhatsApp Web, Anda cukup klik URL-nya di Chrome, Firefox, Opera, Safari, atau Edge dan pindai kode QR pada halaman dengan aplikasi seluler WhatsApp dari ponsel Anda. WhatsApp Web secara otomatis diluncurkan di browser dan tetap aktif sampai Anda keluar di komputer atau ponsel.

Whatsapp Web terutama meningkatkan efisiensi kerja, karena Anda tidak perlu lagi bolak-balik mengecek atau mengirim pesan lewat ponsel saat sedang bekerja di depan laptop atau komputer. Berikut ini adalah langkah-langkah yang lebih terperinci mengenai cara menggunakan Whatsapp Web yang dapat Anda ikuti, mengutip dari digitaltrends.com.

Baca Selanjutnya: Cara Menggunakan Whatsapp Web...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini