Cara Membuat Boneka dari Kain Flanel bagi Pemula, Cocok untuk Buah Hati Anda

Selasa, 20 Oktober 2020 12:14 Reporter : Rakha Fahreza Widyananda
Cara Membuat Boneka dari Kain Flanel bagi Pemula, Cocok untuk Buah Hati Anda Ilustrasi boneka. ©2019 Merdeka.com/Pixabay

Merdeka.com - Boneka merupakan salah satu mainan yang paling disukai anak, khususnya anak perempuan. Boneka juga dianggap dapat mengasah imajinasi anak.

Boneka kesayangan biasanya diberi nama, baju, bahkan diperlakukan laiknya makhluk hidup. Secara tidak langsung boneka dapat melatih emosi anak.

Boneka memiliki ragam bentuk dan ukuran. Bagi Anda yang ingin memberi boneka pada si kecil, Anda sebenarnya dapat membuatnya sendiri di rumah dengan penuh kreativitas. Kain flanel merupakan bahan yang cocok untuk membuat boneka sendiri. Kreasi yang dihasilkan kain flanel memang tak terbatas. Anda dapat mengkreasikan kain flanel sebagai boneka lucu untuk anak.

Cara membuat boneka dari kain flanel cukuplah mudah. Anda hanya memerlukan alat dan bahan sederhana yang mudah ditemui. Selain itu cara membuat boneka dari kain flanel juga relatif murah, cukup hemat jika dibandingkan harus membeli boneka baru di toko. Anda juga dapat mengajak anak untuk ikut membuat boneka flanel ini.

Dilansir dari Hellobee, berikut ini kami telah rangkum untuk Anda cara membuat boneka dari kain flanel bagi pemula.

Baca Selanjutnya: 1 Persiapkan Alat dan Bahan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini