50 Kata-kata Gombal Bikin Baper, Cocok untuk PDKT dengan Gebetan

Minggu, 18 Oktober 2020 13:00 Reporter : Edelweis Lararenjana
50 Kata-kata Gombal Bikin Baper, Cocok untuk PDKT dengan Gebetan Ilustrasi pacaran. ©Shutterstock/Olga Reutska

Merdeka.com - Jika berhubungan dengan hal-hal yang berbau asmara, biasanya orang akan melakukan banyak hal untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Salah satunya adalah dengan bermain kata-kata. Kata-kata romantis, kata-kata pujian, bahkan hingga kata-kata gombal bikin baper akan dilontarkan demi membuat pasangannya senang.

Bagi orang yang sedang PDKT, permainan kata-kata terkadang menjadi salah satu penentu sukses tidaknya ia mendapatkan seseorang yang ia sukai tersebut. Karena setiap orang tentu menyukai kata-kata manis meskipun terkesan gombal. Apalagi, jika ditambah dengan sikap yang baik dan penuh perhatian, maka kedua hal ini akan menjadi perpaduan yang kuat untuk meraih cinta.

Kata-kata gombal bikin baper biasanya diucapkan untuk sekadar mencairkan suasana atau menghibur lawan jenis, dengan maksud yang baik tentunya. Untuk itu, berikut kumpulan beberapa kata-kata gombal bikin baper yang dirangkum dari liputan6.com khusus untuk Anda yang ingin menggunakannya saat PDKT, maupun kepada pacar.

Baca Selanjutnya: 10 Kata-kata Gombal Bikin Baper...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini