Injak Usia 12 Tahun, Ini 5 Potret Anak Bungsu Almarhum Uje yang Tampan

Selasa, 19 Mei 2020 13:16 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Injak Usia 12 Tahun, Ini 5 Potret Anak Bungsu Almarhum Uje yang Tampan anak bungsu Uje. ©2020 Merdeka.com/instagram Ummi Pipik

Merdeka.com - Attaya Bilal Rizkillah, ia merupakan anak bungsu Ustadz Jeffry Al Buchori dan Ummi Pipik. Ia kini telah tumbuh besar dan beranjak dewasa. Bahkan, hari ini, Rabu (19/5) merupakan ulang tahunnya yang ke-12.

Hal ini diketahui dari unggahan Ummi Pipik di akun instagramnya. Ummi Pipik mengunggah video putranya itu dan sebuah foto donat. Rupanya, Bilal sangatlah menyukai donat. Berikut 5 potret Bilal, putra bungsu Uje dan Ummi Pipik.

1 dari 5 halaman

1. Pakai Baju Koko

anak bungsu uje

©2020 Merdeka.com/instagram Ummi Pipik

Pada foto ini, Bilal tampak memakai baju koko dengan dominasi warna hitam dan sedikit sentuhan putih. Ia pun berfoto sambil duduk di tangga bertema monokrom. Ia terlihat cocok dengan baju koko yang sangat pas di badannya.

2 dari 5 halaman

2. Bagikan Bingkisan untuk Anak Yatim

anak bungsu uje

©2020 Merdeka.com/instagram Ummi Pipik

Foto Bilal selanjutnya yang diunggah Ummi Pipik di instagramnya memperlihatkan saat Bilal sedang terduduk di tangga. Di depannya, tampak puluhan bingkisan dengan tas berwarna ungu.

Dalam caption unggahannya itu, rupanya bingkisan itu akan dibagikan pada anak yatim. Hal tersebut dilakukan dalam rangka acara tujuh tahunan meninggalnya Uje.

3 dari 5 halaman

3. Bermain Bersama Kucing Kesayangan

anak bungsu uje

©2020 Merdeka.com/instagram Ummi Pipik

Tangga rupanya menjadi tempat favorit Bilal. Lagi-lagi Bilal berfoto di tangga bertema monokrom itu. Namun sedikit berbeda, kali ini Bilal tampak sedang bermain dengan kucing kesayangannya. Ia terlihat sedang mengusap-usap kucingnya dengan lembut.

4 dari 5 halaman

4. Bersama Guru Pembimbingnya

anak bungsu uje

©2020 Merdeka.com/instagram Ummi Pipik

Kali ini, Bilal berfoto dengan guru pembimbingnya. Ummi Pipik pun mengucapkan terimakasih karena telah membimbing putranya. Ia juga menyampaikan salam perpisahan karena telah memasuki masa liburan.

Jazakillah khairan katsiran miss dwi yang telah membimbing, memberi ilmu untuk Bilal. Happy holiday miss,” tulisnya pada caption unggahan foto tersebut.

5 dari 5 halaman

5. Momen Ulang Tahun Bilal

anak bungsu uje

©2020 Merdeka.com/instagram Ummi Pipik

Hari ini, merupakan ulang tahun Bilal. Tahun ini, Bilal telah menginjak usia 12 tahun. Rupanya, Bilal juga seorang yang sangat menyukai donat. Hal ini membuatnya lebih memilih donat sebagai kue ulang tahunnya.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini