40 Kata-kata Puitis Patah Hati Penuh Ketegaran, Bantu Hadapi Hari dengan Lebih Baik

Senin, 12 Oktober 2020 17:27 Reporter : Edelweis Lararenjana
40 Kata-kata Puitis Patah Hati Penuh Ketegaran, Bantu Hadapi Hari dengan Lebih Baik Ilustrasi patah hati. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/kuvona

Merdeka.com - Dalam hidup seseorang pasti pernah mengalami fase patah hati setidaknya satu kali. Patah hati adalah sebuah perasaan kecewa, sedih, marah, dan resah yang umumnya dialami oleh orang yang sedang merasakannya. Patah hati adalah fenomena normal dalam kehidupan sosial, dan penyebabnya pun bisa bermacam-macam, tidak terbatas pada persoalan cinta lawan jenis saja.

Patah hati dapat dirasakan apabila hewan peliharaan tiba-tiba mati, pekerjaan yang sudah dikerjakan sepenuh hati tidak mendapat apresiasi, gagal masuk perguruan tinggi impian, dan masih banyak momen-momen mengecewakan lain yang dapat memicunya.

Menghadapi momen-momen patah hati seperti itu memang tidak gampang. Namun sudah banyak yang membuktikan bahwa seiring dengan berjalannya waktu, perasaan patah hati tersebut akan sembuh dengan sendirinya. Yang perlu Anda lakukan adalah berjuang dan bertahan melewatinya.

Untuk membantu Anda melewati fase-fase patah hati tersebut, merdeka.com akan merangkumkan kata-kata puitis patah hati yang cocok untuk Anda jadikan penyemangat dan motivasi dalam menjalani hari-hari ke depan. Mengutip dari liputan6.com dan brilio.net, berikut 40 kata-kata puitis patah hati khusus untuk Anda.

Baca Selanjutnya: Kata-kata Puitis Patah Hati Sedih...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini