4 Momen Keluarga H. Faisal Syukuran Rumah Baru Gala Sky, Undang Anak Yatim

Minggu, 17 April 2022 10:23 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
4 Momen Keluarga H. Faisal Syukuran Rumah Baru Gala Sky, Undang Anak Yatim syukuran rumah baru Gala. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan seorang putra semata wayang, yaitu Gala Sky. Saat itu, terungkap jika Vanessa dan Bibi memiliki keinginan membelikan rumah untuk putra kecilnya itu.

Namun sayang, keinginan tersebut belum terwujud hingga maut menjemput mereka. Akhirnya, sahabat dan warganet yang iba dengan Gala pun mengumpulkan donasi untuk membelikan Gala rumah.

Akhirnya, donasi pun terkumpul dan berhasil membelikan rumah untuk Gala. Belum lama ini, Gala dan keluarga H. Faisal akhirnya pindah ke rumah barunya itu.

Mereka pun menggelar syukuran sekaligus kepindahan Gala ke rumah baru. Undang anak yatim, begini momen keluarga H. Faisal syukuran rumah baru Gala Sky.

2 dari 3 halaman

Syukuran

syukuran rumah baru gala
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Pada Sabtu (16/4) kemarin, keluarga H. Faisal baru saja menggelar syukuran atas rumah baru Gala Sky. Syukuran ini juga dilakukan atas kepindahan mereka menempati rumah tersebut. Bukan tanpa alasan, mereka pindah ke rumah Gala agar dapat mengontrol pertumbuhan cucu kesayangannya tersebut.

Undang Anak Yatim

syukuran rumah baru gala
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya syukuran, mereka sekaligus menggelar buka bersama dan mengundang anak yatim. Dalam acara itu, mereka juga turut mengundang ustaz untuk mengisi ceramah dan menjadi imam salat.

3 dari 3 halaman

Dihadiri Keluarga dan Kerabat

syukuran rumah baru gala

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya dihadiri keluarga inti saja, acara ini juga dihadiri oleh keluarga besar dan beberapa kerabat dekat. Thariq Halilintar juga tampak hadir dalam acara syukuran rumah baru Gala ini. Fuji juga tampil tertutup dengan balutan hijab.

Gala Tumbuh dengan Penuh Kasih Sayang

syukuran rumah baru gala

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Gala pun tumbuh semakin besar dan menggemaskan. Meski telah ditinggal kedua orang tuanya, tampaknya Gala mendapat kasih sayang yang penuh dari orang-orang di sekitarnya, termasuk juga warganet.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini