Penuh Haru, Begini Perpisahan Bupati Batang yang Lepas Jabatan dengan Rakyatnya

Rabu, 25 Mei 2022 11:07 Reporter : Shani Rasyid
Penuh Haru, Begini Perpisahan Bupati Batang yang Lepas Jabatan dengan Rakyatnya Perpisahan Bupati Batang. ©Instagram/@wihaji.pwh

Merdeka.com - Setelah menjabat selama lima tahun, Bupati Batang Wihaji resmi mengakhiri masa jabatannya. Kini dia tak lagi menjadi orang nomor satu se-kabupaten dan akan menjadi rakyat biasa.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wihaji mengucapkan salam perpisahan kepada rakyat Batang. Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat kabupaten.

Perpisahan Bupati Batang ini berlangsung penuh haru. Para warga dan elemen masyarakat lain memadati kantor bupati. Mereka mengungkapkan terima kasih kepada Wihaji atas jasa-jasanya selama memimpin Batang.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Perpisahan Bupati Batang

perpisahan bupati batang

©Instagram/@wihaji.pwh

Melalui sebuah video yang diunggah akun Instagramnya pada Selasa (24/5), Wihaji mengucapkan kata-kata perpisahan. Dia mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang selama ini telah membantunya dalam memimpin Batang.

“Assalamualaikum wr.wb, matur sembah nuwun kepada seluruh rakyat Batang yang mensupport selama lima tahun mendampingi saya. Kepada tokoh agama, para kiayi, DPRD, Forkompinda, Polres, TNI, kejaksaan pengadilan dan seluruh elemen masyarakat Pak Camat, Pak Lurah, Pak RT, BPD, dan seluruhnya, baik ibu-ibu anak-anak muda, ormas islam NU, Muhammadiyah Sarikat islam, LDII. Alhamdulillah ini ditemani para camat dan OPD. Matur sembah nuwun rakyat Batang, kalian luar biasa. I love you rakyat Batang. Wassalamu’alaikum wr.wb,” ujar Wihaji mengucapkan kata-kata perpisahan.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Warga Batang

perpisahan bupati batang

©Instagram/@wihaji.pwh

Melalui kolom komentar, banyak warga Batang yang menanggapi kata-kata perpisahan Wihaji. Mereka mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan Wihaji selama memimpin Batang. Ada pula dari mereka yang merasa kehilangan karena merasa banyak perubahan positif selama Wihaji memimpin Batang.

Bapak, terima kasih sudah memimpin kabupaten Batang dengan sangat baik,” tulis @novarofiqoh.

Matursuwun pak, semoga bisa bertemu lagi di lain kesempatan untuk mengawal Kabupaten Batang lebih baik dan lebih maju lagi,,sukses selalu,” tulis @ferytriprasetyo.

Ya Allah ternyata beneran, kok gak ada pemilu lagi tiba-tiba purna. Ya Allah pak,,jenengan mau ke mana,” tulis @frozenfoodkitaci.

Pemimpin ada plus minusnya, setidaknya Wihaji sudah bisa memimpin dengan baik,” tulis @jaitupurnomo.

Jenengan tiang sae, mboten nyacat, urusan seng rak seneng mesti tetep onone, semangat dan matur thank you sudah pimpin batang,” tulis @faiha_khairun. [shr]

Baca juga:
Nenek Usia 82 Tahun Ini Berhasil Selesaikan Pendidikan Sarjana, Begini Perjuangannya
Viral Mempelai Menikah di Hadapan Ibunda yang Tengah Sakit, Penuh Tangisan
Sejoli Akad Nikah di Depan Ortu yang Terbaring Sakit, Ini Videonya Banjir Air Mata
Detik-Detik 'Kejutan' Lumpuh Selama 4 Tahun, Gadis Cantik Ini Bisa Berjalan Lagi
Ini Sosok Wanita Panen Pujian Doakan & Selamati Adik Kandung Nikahi Mantan Suaminya
Viral Aksi Bocah Perempuan di Makam Ibunya, Curhat hingga Beri Air Minum

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini