Kerap Berperan Protagonis, Ini Pesona Cerelia Raissa Pemain Pintu Berkah

Selasa, 16 November 2021 17:57 Reporter : Denny Marhendri
Kerap Berperan Protagonis, Ini Pesona Cerelia Raissa Pemain Pintu Berkah rizalakbarazhari. ©2021 Merdeka.com/Instagram-rizalakbarazhari

Merdeka.com - FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar kini tengah menjadi perhatian banyak pemirsa televisi. Alur cerita yang menarik di setiap episode membuat FTV ini selalu dinanti.

Pintu Berkah Indosiar ini berkisah tentang keberkahan hidup seseorang yang terus melakukan kebaikan meski diterpa cobaan dan ujian hidup berkali-kali. Cerita yang diangkat dekat dengan kehidupan masyarakat.

Kemampuan akting yang memukau dari para pemain juga menjadi daya tarik lain Pintu Berkah. Salah satu pemeran yang mencuri perhatian di FTV ini adalah Cerelia Raissa.

2 dari 3 halaman

Jarang Terlihat

kerap jadi karakter protagonis ini momen cerelia raissa saat bermain di pintu berkah
You Tube - Indosiar

Wajah Cerelia Raissa kerap menyapa penikmat FTV di antaranya lewat slot Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. Namun beberapa bulan belakangan, perempuan kelahiran 15 Februari 1997 ini jarang muncul di layar kaca, hal itu lantaran Ia sedang berbadan dua.

kerap jadi karakter protagonis ini momen cerelia raissa saat bermain di pintu berkah
You Tube - Indosiar

Karier

Cerelia Raissa ternyata sudah mengawali kariernya di dunia akting sejak tahun 2006. Sampai saat ini, ia sudah berperan di berbagai judul FTV.

3 dari 3 halaman

Kualitas Akting

kerap jadi karakter protagonis ini momen cerelia raissa saat bermain di pintu berkahYou Tube - Indosiar

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Februari 1997 ini sukses mencuri perhatian penonton setia FTV Pintu Berkah Indosiar karena aktingnya yang bisa menghanyutkan perasaan. Dengan begitu, kualitas aktingnya pun sudah tidak lagi diragukan.

kerap jadi karakter protagonis ini momen cerelia raissa saat bermain di pintu berkahYou Tube - Indosiar

Memutuskan Berhijab

Selama kariernya, salah satu momen yang paling menghebohkan adalah ketika ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Pastinya, penampilannya yang sekarang juga mendapatkan banyak dukungan dan pujian dari para penonton setia FTV Pintu Berkah.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini