El Rumi Ungkap Keinginan Comeback Bareng The Lucky Laki, Begini Rencananya

Selasa, 2 Agustus 2022 17:42 Reporter : Denny Marhendri
El Rumi Ungkap Keinginan Comeback Bareng The Lucky Laki, Begini Rencananya El Rumi Ungkap Keinginan Comeback Bareng The Lucky Laki, Begini Rencananya. Instagram - El Rumi

Merdeka.com - Di tahun 2009, ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty memulai kariernya dengan bermain musik di sebuah band rock. Di asuh langsung oleh Ahmad Dhani, The Luck Laki berhasil menyita perhatian publik dengan lagunya yang berjudul Superman.

Bertahun-tahun tak muncul kembali, baik Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sibuk dengan perjalanan karier masing-masing. Namun, meski demikian bakat bermusik mereka tak pernah luntur.

Kini, ada rencana untuk The Luck Laki hadir kembali di industri musik tanah air. El Rumi mengungkapkan rencananya tersebut.

2 dari 3 halaman

Rencana Comeback

el rumi ungkap keinginan comeback bareng the lucky laki begini rencananya

Instagram - El Rumi

Baru-baru ini, El Rumi menceritakan bagaimana awal rencana kembalinya The Luck Laki. Cerita itu diungkapkannya dalam video yang diunggah di kanal Youtube Eventori.id.

Awalnya, calon pemilik Republik Cinta Management itu berencana untuk memproduksi lagu yang akan digunakan dirinya sendiri. Setelah Dul mengetahuinya, ia malah diajak berkolaborasi dan ketika saudara mereka yang paling tua mengetahui, mereka lalu berniat memproduksi lagu untuk The Luck Laki.

"Kemarin itu pengen rilis single solo ya, cuma pas produksi gitu tiba-tiba si Dul ngomong 'lu lagi bikin lagu juga?' terus ngajakin berdua," ungkap El Rumi.

"Terus berdua ngobrol, pas lagi niat, si Al lihat, 'loh kok berdua doang, ayo The Luck Laki aja!'" imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Sibuk Semua

Setelah mengiyakan ajakan Al Ghazali, mereka akhirnya sepakat untuk mengembalikan The Lucky Laki. Tetapi karena kesibukan masing-masing, proyek tersebut selalu tertunda.

"Oh gitu boleh! Pas lagi gerak bertiga, eh waktunya sibuk semua. Yaudah dari tahun ke tahun gitu-gitu aja," kata El Rumi.

"Dari tahun ke tahun itu selalu kentunda karena kesibukan masing-masing," tambahnya.

Meski demikian, El Rumi mengaku mempunyai keinginan untuk berkarier bersama kedua saudaranya. Namun kapan tiba waktunya ia tidak bisa memastikan.

"Kalau mau comeback mau mau aja, tapi soal kapannya nggak tahu," ucapnya.

"Bisa 10 tahun lagi, bisa tahun depan. Kita enggak ada yang tahu juga," pungkasnya.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini