Cerita di Balik Rambut Pendek Khas Yuni Shara, Ternyata Berawal dari Ini

Selasa, 2 Agustus 2022 16:23 Reporter : Denny Marhendri
Cerita di Balik Rambut Pendek Khas Yuni Shara, Ternyata Berawal dari Ini Instagram - Yuni Shara

Merdeka.com - Dikenal sebagai salah satu penyanyi senior Indonesia, penampilan Yuni Shara kerap mencuri perhatian. Pasalnya, wanita yang memiliki nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini disebut-sebut tetap terlihat awet muda.

Salah satu yang sering menjadi sorotan netizen ialah potongan rambut Yuni Shara yang tak berubah. Wanita yang cukup identik dengan potongan rambut pendek ini memang lebih sering membiarkan rambutnya terurai begitu saja.

Ada cerita menarik di balik rambut pendek sang diva legendaris tersebut. Ternyata semua berawal dari kerusakan. Begini cerita di balik rambut pendek Yuni Shara.

2 dari 3 halaman

Tak Diciptakan

4 potret terbaru yuni shara tampil cantik di usia 49 tahun

©2021 Merdeka.com/ Instagram @@yunishara36

Yuni Shara membagikan cerita tentang penampilan yang selalu menjadi ciri khasnya. Cerita itu diungkapkannya dalam video yang diunggah di kanal Youtube Tonight Show.

Menurut penyanyi lagu Tiada Maaf Bagimu ini, ia tak mungkin menciptakan gaya yang identik dengannya tersebut. Apalagi ia adalah seseorang yang dulu di awal kariernya datang dari daerah yang bukan merupakan kota besar.

"Nggak mungkin aku menciptakan sesuatu tren fashion, padahal aku dari kampung di Batu, Malang terus dateng ke Jakarta," ungkap Yuni Shara.

"Tinggal di rumah kontrakan dulu, terus menciptakan sebuah fashion (diri sendiri) itu nggak mungkin," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Digunting Pendek

Yuni Shara mengungkapkan apa penyebab ia memiliki rambut pendek yang sangat ikonis tersebut. Kerusakan rambut menjadi penyebab mengapa ia memotong rambutnya menjadi sangat pendek.

"Terus kalau mau ngomongin selera juga nggak ada sekolahnya juga. Jadi waktu itu karena rambutnya rusak jadinya digunting pendek," kata Yuni Shara.

Ketika namanya semakin dikenal dan kariernya semakin melambung, pada waktu itu semua perempuan ingin menyamai gaya Yuni Shara. Dari pakaian, riasan wajah, hingga gaya rambut yang sekarang masih menjadi tren.

"Terus udah gitu ada juga baju yang identik sama Yuni Shara, terus lipstik Yuni Shara. Ada masanya kayak gitu," ucapnya.

"Itu potong gaya Yuni Shara atau rambut jamur itu masih ada di Papua," pungkasnya.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Yuni Shara
  3. Tren
  4. Jateng
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini