5 Artis Indonesia yang Awet Muda Seakan Tak Menua, Bak Vampir

Jumat, 13 Maret 2020 10:44 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
5 Artis Indonesia yang Awet Muda Seakan Tak Menua, Bak Vampir artis Indonesia yg tetap terlihat muda. ©2020 Merdeka.com/kapanlagi.com

Merdeka.com - Tampil selalu awet muda tentu menjadi impian begitu banyak wanita. Beberapa artis Indonesia yang cantik ini menunjukkan bahwa tampil awet muda bukanlah sesuatu yang mustahil.

Saking awet mudanya mereka mungkin cocok disebut sebagai vampir di dunia nyata. Konon katanya, Vampir tidak akan tua karena ia menghisap darah manusia yang membuat mereka awet muda. Meski cerita tersebut fiksi, tapi beberapa artis ini seolah memiliki keturunan vampir karena wajahnya yang awet muda.

Berikut 5 potret yang menunjukkan artis-artis Indonesia yang cantik, seolah tak menua dari masa ke masa.

1 dari 5 halaman

1. Rossa

artis indonesia yg tetap terlihat muda

2020 Merdeka.com/kapanlagi.com

Siapa yang tak kenal Rossa? Sri Rossa Roslaina Handiyani, dikenal sebagai Rossa, dan akrab dipanggil Teteh Ocha. Penyanyi kelahiran 9 Oktober ini, tahun ini akan menginjak usia 42 tahun.

Nama Rossa mulai dikenal setelah merilis album pertama bertajuk Nada-Nada Cinta (1996) tepatnya dirilis pada tanggal 27 Januari 1996 dengan lagu andalannya Nada-Nada Cinta dan Sebening Embun Dihatiku. Album ini berhasil terjual lebih dari 750.000 keping. Keberhasilan "Nada-Nada Cinta" diikuti album kedua yang berjudul Tegar (beredar awal tahun 1999) yang berhasil meraih 4x Platinum dalam waktu 3 bulan semakin melambungkan nama Rossa.

Dengan tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang awet muda, siapa sangka usianya sudah menginjak kepala empat. Penyanyi bersuara emas ini memang terkenal dengan wajahnya yang cantik dan awet muda.

2 dari 5 halaman

2. Jihan Fahira

artis indonesia yg tetap terlihat muda

2020 Merdeka.com/kapanlagi.com

Jihan Fahira adalah seorang pesinetron berkebangsaan Indonesia. Jihan yang berlatar belakang Sunda ini, mengawali karier di dunia hiburan tanah air sejak berusia 3 tahun, sebagai bintang iklan untuk produk susu balita. Setelah beranjak dewasa, Jihan menjadi salah satu finalis GADIS Sampul 1993.

Sejak saat itu, berbagai tawaran datang kepadanya dari membintangi produk sampai sinetron. Sinetron pertamanya ialah sinetron anak-anak antv, Lain Sendiri. Namanya mulai mencuat ketika menggantikan Lulu Tobing sebagai Indah dalam sinetron Tersanjung 4 dan 5.

Jihan Fahira juga terkenal memiliki wajah yang cantik dan juga awet muda. Bahkan wajahnya terlihat tak berubah dari dulu hingga sekarang.

3 dari 5 halaman

3. Maia Estianty

artis indonesia yg tetap terlihat muda

2020 Merdeka.com/kapanlagi.com

Maia Estianty adalah seorang musisi dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan salah satu penyanyi dari duo Maia dan sebelumnya dikenal sebagai kibordis dari duo Ratu.

Selain bernyanyi, Maia juga terjun ke dunia artis dan menjadi salah satu pemeran komedi Extravaganza di Trans TV tetapi kemudian berhenti, lalu melanjutkan berperan di drama sit-kom OB di (RCTI) untuk beberapa episode. Selain itu Maya ambil bagian dalam film Tjokroaminoto - Sang Guru Bangsa besutan Garin Nugroho.

Maia Estianty menjadi artis yang dikenal menawan sejak muda. Ia lahir di Surabaya, 27 Januari 1976. Artinya, Ibu dari Al, El, dan Dul ini tahun ini akan menginjak usia 44 tahun. Walaupun sudah menginjak usia tersebut, Maia Estianty tetap terlihat cantik dan awet muda hingga kini.

4 dari 5 halaman

4. Maudy Koesnaedi

artis indonesia yg tetap terlihat muda

2020 Merdeka.com/kapanlagi.com

Maudy Koesnaedi lahir di Kuningan, 8 April 1975. Ia adalah aktris Indonesia. Ia memiliki darah Sunda dari orang tuanya yang berasal dari daerah Kabupaten Kuningan. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan lewat ajang pemilihan Abang None.

Maudy mulai dikenal sejak perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Ia menikah dengan Frederik Johannes Meijer yang merupakan seorang pria berkebangsaan Belanda pada tahun 2002, dan dikaruniai satu orang anak yang dinamai Eddy Maliq Meijer pada tahun 2007.

Maudy Koesnaedi membuktikan kecantikannya tak bisa lekang oleh waktu. Sejak era Si Doel Anak Sekolahan hingga kini, ia tak terlihat mengalami perubahan signifikan. Ia masih saja terlihat cantik dan awet muda di usianya yang tahun ini mencapai 44 tahun.

5 dari 5 halaman

5. Vira Yuniar

artis indonesia yg tetap terlihat muda

2020 Merdeka.com/kapanlagi.com

Virliana Yuniar atau yang lebih dikenal sebagai Vira Yuniar lahir di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, 1 September 1981. Ia adalah pemain sinetron Indonesia dan istri dari pesinetron Teuku Ryan.

Vira mengawali kariernya dengan mengikuti pemilihan covergirl Majalah Aneka Yess! tahun 1995. Saat itu Vira baru duduk di bangku SMP dan masih berusia 14 tahun dan berhasil menjadi juara I. Setelah itu Vira yang berdarah Minang ini hijrah dari Batam ke Jakarta.

Debut aktingnya adalah sinetron Abad 21 bersama Lulu Tobing yang saat itu juga memulai debutnya. Vira semakin diperhitungkan dalam dunia hiburan Indonesia setelah terpilih sebagai bintang iklan sabun kecantikan Lux Ungu.

Vira juga membuktikan, di usianya yang hampir menginjak kepala empat, ia terlihat masih sangat cantik. Wajahnya tak mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan dirinya di masa muda.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini