10 Cara Membuat Bistik Ayam Empuk dan Gurih, Mudah Dipraktikkan

Rabu, 4 November 2020 11:30 Reporter : Ayu Isti Prabandari
10 Cara Membuat Bistik Ayam Empuk dan Gurih, Mudah Dipraktikkan 10 Cara Membuat Bistik Ayam Empuk dan Gurih, Mudah Dipraktikkan. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa yang tidak gemar dengan menu olahan ayam. Dapat dikatakan sebagian masyarakat tentu menyukai berbagai hidangan berbahan ayam. Di sini, ayam dapat diolah dengan berbagai bumbu rempah dan bumbu dapur yang dapat menghasilkan cita rasa khas. Baik diolah menjadi hidangan kuah, tumis, goreng, bakar, atau aneka camilan ringan yang gurih.

Salah satu olahan ayam yang cukup populer dan banyak dikonsumsi masyarakat adalah bistik ayam. Umumnya, hidangan bistik memang diolah dari bahan daging sapi. Namun kini terdapat kreasi baru cara membuat bistik ayam yang tidak kalah lezat dari bistik daging.

Bahkan dapat dikatakan, cara membuat bistik ayam ini lebih mudah dibandingkan bistik daging sapi. Sebab daging ayam mempunyai tekstur yang lebih ringan sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk merebusnya. Sajian bistik ayam ini bisa dihidangkan dengan beberapa bahan pelengkap lain. seperti telur, tahu, atau kentang.

Bagi Anda yang mencari rekomendasi untuk menu sehari-hari, sajian bistik ayam empuk dan gurih bisa menjadi pilihan. Selain cara membuat bistik ayam yang terbilang mudah, bahan-bahan yang digunakan mudah didapat dengan harga yang lebih terjangkau.

Melansir dari Brilio.net, berikut kami merangkum beberapa cara membuat bistik ayam empuk dan gurih yang mudah dipraktikkan.

Baca Selanjutnya: Bistik Ayam Kentang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini