Kebakaran di Geprek Bensu Fatmawati Akibat Selang Kompor Gas Bocor

Rabu, 31 Juli 2019 18:28 Reporter : Merdeka
Kebakaran di Geprek Bensu Fatmawati Akibat Selang Kompor Gas Bocor Ilustrasi Kebakaran. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Kebakaran menghanguskan sebuah restoran Ayam Geprek Bensu di Jalan Raya Rumah Sakit Fatmawati Raya No.11 C-D, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Kapolsek Cilandak AKBP Kasto Subekti mengatakan, api bersumber dari dapur yang berada di lantai dua bangunan tersebut.

Dijelaskan Subekti, pukul 14.20 WIB, dua orang koki sedang menggunakan kompor gas kecil untuk memasak telur dan jamur. Namun selangnya lepas. Apipun berkobar besar hingga melahap seisi bangunan.

"Kami mendapatkan informasi dari saksi Sapja Ari Yanto, dan Raka Septiantoro. Dugaan sementara kebakaran terjadi karena kebocoran selang gas," kata Subekti dalam keterangan tertulis, Rabu (31/7).

Tidak ada korban dalam inisden tersebut. Hingga kini, pemilik restoran belum dapat menaksir kerugian yang harus ditanggung.

Sebelumnya, Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Sugeng menjelaskan pihaknya mengerahkan 8 unit mobil Damkar untuk menjinakan api.

Dia pun memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, kata dia, seorang pegawai harus dilarikan ke rumah sakit karena pingsan.

"Pegawai kaget saja waktu di dapur terus pingsan," ujar dia.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini