Hujan Guyur Jakarta di Sabtu Pagi, Sejumlah Ruas Jalan Tergenang

Sabtu, 18 Januari 2020 07:56 Reporter : Lia Harahap
Hujan Guyur Jakarta di Sabtu Pagi, Sejumlah Ruas Jalan Tergenang Hujan deras di Jakarta. ©2019 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Kawasan Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas sedang pagi ini. Hujan sudah mulai turun sejak subuh.

Dampaknya, sejumlah ruas jalanan Jakarta tergenang. Meski demikian, tidak sampai menghambat lalu lintas kendaraan.

Dikutip dari twitter resmi @TMCPoldaMetro, Sabtu (18/1), lokasi genangan antara lain di traffic light dekat Millenuim Tanah Abang Jakarta Pusat. Tetapi masih bisa dilintasi kendaraan.

genangan di sejumlah jalanan jakarta

Kemudian genangan setinggi 20 sentimeter di Jl Arjuna Selatan tepatnya di depan Sekolah Bina Bangsa. Kendaraan juga masih bisa melintas di lokasi ini.

genangan di sejumlah jalanan jakarta

Genangan juga terpantau di Jl Tanjung Duren Raya, depan di depan Kantor Pemadam Kebakaran Jakarta Barat. Kemudian di Jl Gatot Subroto sebelum traffic light perempatan Kuningan.

genangan di sejumlah jalanan jakarta

Sejumlah ruas jalan lainnya juga sempat mengalami genangan. Namun sudah mulai surut.

Beberapa polisi lalu lintas tampak mengatur kendaraan di titik-titik ruas jalan tergenang agar laju kendaraan lancar.

genangan di sejumlah jalanan jakarta

Dikutip dari website resmi Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG), sejumlah wilayah di Jakarta akan turun hujan hari ini. Seperti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan akan turun siang nanti.

Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan. Memasuki malam hingga hari, hampir semua wilayah Jakarta berawan. [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini