Sederhana, Gisel dan Wijin Rayakan Valentine di Warung Pinggir Jalan

Sabtu, 15 Februari 2020 16:30 Reporter : Andriana Faliha
Sederhana, Gisel dan Wijin Rayakan Valentine di Warung Pinggir Jalan Gisel Anatasya Valentine. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine yang merupakan hari kasih sayang. Perayaan ini identik dengan coklat dan bunga. Biasanya sebelum perayaan Valentine, banyak orang membanjiri tempat perbelanjaan untuk mencari cokelat, bunga dan berbagai hadiah lainnya untuk diberikan kepada pasangannya.


Pasangan selebriti tanah air pun tak ketinggalan untuk merayakan momen ini. Cara perayaannya pun bermacam-macam. Mulai dari yang sederhana hingga yang mewah. Mulai dari memberi hadiah hingga makan di resto mewah. Salah satu pasangan yang menarik perhatian netizen dalam perayaan Valentine kali ini adalah pasangan Gisella Anatasya dan Wijaya Saputra.

Lewat akun Instagramnya, mereka mengunggah potret romantis keduanya di hari kasih sayang. Berbeda dari yang lain, mereka memilih memeriahkan hari kasih sayang ini dengan makan di warung pinggir jalan, bukan di resto yang mewah.

1 dari 4 halaman

Makan di Warung Pinggir Jalan

Malam penuh kasih sayang dirayakan oleh Gisel Anatasya dan Wijaya Saputra di salah satu warung bakmi pinggir jalan. Mereka menikmati seporsi bihun dengan penuh kemesraan dan tampak romantis. Hal itu terlihat, dari unggahan Gisel Anatasya.

"Valentines dinner idea, Thank u Love @jaysforeal, thank u Bakmi Roxy #kesukaan #cheatingday makan bihuuun seporsiiii," tulis Gisel di akun instagramnya.

2 dari 4 halaman

Sederhana dan Bahagia

Mereka sangat menikmati dan merayakan perayaan valentine dengan penuh suka cita. Seperti yang dijelaskan Wijin dalam sebuah unggahannya.


"Lupa hari, lupa tanggal dan sampailah di hari ini. Lupa reservasi tempat makan juga, maaf ya sayang, untungnya makan malam kita hari ini penuh sukacita, kepanasan, kepedesan dan seru sambil tiktok, karena bahagia itu sederhana wkwkwk. Happy Valentine day," kata Wijaya Saputra pada captionnya.

2020 Merdeka.com (instagram : gisel_la)


3 dari 4 halaman

Bikin Tiktok

Perayaan kasih sayang oleh kedua pasangan ini memang sangat menggemaskan. Selain makan romantis di warung pinggir jalan, mereka juga melakukan keseruan lainnya dengan membuat video TikTok. Keduanya terlihat bahagia dan tidak jaim di video yang mereka unggah.

2020 Merdeka.com (instagram : gisel_la)

4 dari 4 halaman

Netizen Gemas

Momen perayaan kasih sayang kedua pasangan ini, menuai respon dari netizen dan teman-teman artis. Banyak komentar yang merasa gemes melihat momen perayaan mereka. Salah satunya, Regina Ivanova

"Hahahaha gemees amaaat si niih Gempi gedeeee @gisel_la Happy Vday lovebirds," Tulis @ivanova.regina

[anf]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini