Gelar Aqiqah, Wajah Cantik Putri Rachel Vennya Terlihat Jelas

Sabtu, 15 Februari 2020 18:00 Reporter : Andriana Faliha
Gelar Aqiqah, Wajah Cantik Putri Rachel Vennya Terlihat Jelas Rachel Venya Chava. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Jum’at, 14 Februari 2020 kemarin, Rachel Vennya menggelar acara tasyakuran aqiqah untuk putri cantiknya, Aurorae Chava Al- Hakim. Acara yang digelar secara mewah ini dihadiri sahabat, kerabat dekat serta keluarga besar Rachel Vennya dan suami, Niko Al-Hakim. Tema berwarna lembut pun mendominasi dekorasi acara aqiqah putri kecil mereka.

Sejak kelahiran buah hati keduanya, Rachel Vennya dan Niko tidak banyak membagikan potret buah hati mereka. Sesekali mereka membagikan potret putri kecilnya, itu juga hanya menunjukkan sebagian wajah dan terkadang hanya potret dari samping saja. Setelah acara tasyakuran aqiqah yang digelar kemarin, Rachel Vennya akhirnya membagikan unggahan di akun Instagramnya sebuah potret keluarga kecilnya yang memperlihatkan secara jelas wajah putri cantiknya.

1 dari 4 halaman

Wajah Cantik dan Imut Chava

Momen aqiqah yang digelar Sabtu (15/02), menjadi kali pertama Rachel Vennya memposting potret keluarganya dengan mengungkapkan wajah Chava secara jelas. Putrinya terlihat cantik dan menggemaskan mengenakan baju berwarna putih serupa dengan warna baju yang dipakai anak pertamanya, Xabiru.

"My whole world in one frame," tulis Rachel dalam keterangan fotonya.

2020 Merdeka.com (instagram : rachelvennya)

2 dari 4 halaman

Dekorasi Bernuansa Pink

Acara aqiqah yang digelar Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim didominasi dengan warna pink dan bernuansa warna lembut lainnya yang terkesan mewah. Tampak Rachel Vennya sangat menyukai hasil dekorasi acara yang digelarnya.

2020 Merdeka.com (instagram : rachelvennya)

3 dari 4 halaman

Ustadz Hanan Attaki Beri Tausiyah

Dalam acara ini, Rachel Vennya juga mengundang Ustadz Hanan Attaki. Dan tanpa disangka Ustadz Hanan Attaki bersedia memberi Tausiyah seperti keterangan Rachel dalam unggahan Instagramnya.

"Gak nyangka ngundang Ustadz Hanan untuk sebagai tamu, tp bersedia kasih tausyiah," tulis Rachel Venya di akun instagramnya @rachelvennya.

2020 Merdeka.com (instagram : rachelvennya)

4 dari 4 halaman

Penasaran Netizen pun Terjawab

Kolom komentar Rachel Vennya pun ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengaku sudah lama penasaran dengan wajah cantik putrinya. Kini, penasaran netizen pun terjawab.

"Akhirnya liat chava dari online," tulis komentar dari akun @chiaraanin.

"Adik Chavaa akhirnya di post buna, cantik banget Masyaallah semoga menjadi anak yang shalehah ya dan berkembang menjadi anak yang baik," tulis @mardhiyah.wafiyah.

[anf]
Topik berita Terkait:
  1. Rachel Vennya
  2. Tren
  3. Jabar
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini