Gaya Hijabnya Dikomentari, Ayudia Bing Slamet Beri Respons Menohok

Kamis, 25 November 2021 19:02 Reporter : Andriana Faliha
Gaya Hijabnya Dikomentari, Ayudia Bing Slamet Beri Respons Menohok Gaya Hijabnya Dikomentari, Ayudia Bing Slamet Beri Respons Menohok. Instagram/ayudiac©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Ayudia Bing Slamet, sejak beberapa tahun lalu mantap mengenakan hijab. Lewat Instagram, istri Ditto Percussion ini kerap memperlihatkan penampilannya saat berhijab dengan gaya simple dan minimalis yang menjadi ciri khasnya. Dalam berbagai kesempatan, ia sering terlihat mengenakan pasmina polos atau bermotif sederhana.

Namun, belakangan ibu dari Sekala Bumi ini terlihat berganti gaya hijab. Tanpa disangka, pilihan model hijabnya tersebut menuai komentar kurang menyenangkan. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan di Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya, tampak netizen yang meninggalkan komentar lewat fitur Question itu mempertanyakan soal gaya hijabnya.

"Koo ngga pashminaan samsek ya kak," isi komentar netizen yang dibagikan oleh Ayudia pada Senin (22/11) kemarin. Mendapati komentar tersebut, Ayudia tak tinggal diam. Ia memberikan respons menohok.

2 dari 3 halaman

Respons Ayudia

Sebagaimana diketahui, Ayudia bersama keluarga kecilnya kini tengah melakukan road trip di Amerika Serikat. Penampilannya sewaktu menikmati perjalanan tersebutlah yang menjadi sorotan netizen. 

Sengaja meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan pengikutnya di Instagram di sela momen liburan, tanpa disangka Ayudia  dibuat kesal oleh netizen. Menanggapi komentar bernada negatif tersebut, Ayudia mengaku bahwa dirinya memang sedang ingin tampil dengan gaya hijab yang menjadi pilihannya saat ini.

"Yaa lagi pengennya kaya giniii ajaa sisturrr.. dari dulu juga selalu ganti-ganti gaya.. ini masih ketutup loh," balas keponakan Adi Bing Slamet tersebut.

campervan trip ditto amp ayudia
©2021 Merdeka.com/instagram.com
3 dari 3 halaman

Ajak Netizen Bahas Persoalan yang Lebih Penting

Ayudia kemudian mengaku tak habis pikir dengan netizen yang mengomentari gaya hijabnya. Padahal menurutnya, pilihannya tersebut tak menyalahi aturan.

Tak ingin panjang lebar,  Ayudia lantas mengajak para netizen untuk membahas persoalan yang lebih penting dan bermanfaat.

"Masih ketutup aja selalu ada yg komen kaya gini.. males ah bahas ginian hahaha. Yuk bahas global warming, pentingnya mental health atau kapan manusia bisa landing di mars ajah," ungkap Ayudia Bing Slamet.

gaya hijabnya dikomentari ayudia bing slamet beri respons menohok
Instagram/ayudiac©2021 Merdeka.com
[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini