60 Caption Lucu Singkat dan Menggelitik, Jadi Hiburan yang Bikin Ngakak

Rabu, 17 Agustus 2022 14:00 Reporter : Andre Kurniawan
60 Caption Lucu Singkat dan Menggelitik, Jadi Hiburan yang Bikin Ngakak ilustrasi tertawa. media.faithlife.com

Merdeka.com - Saat ini sebagian besar orang tak bisa lepas dari media sosial miliknya. Hampir setiap waktu kita menjelajah dari satu media sosial ke media sosial lainnya. Bukan hal yang mengherankan, karena di dalamnya terdapat banyak informasi dan hiburan yang ditawarkan.

Salah satu yang menarik perhatian para penggulir media sosial ini adalah tulisan-tulisan yang melengkapi suatu unggahan foto atau video. Tulisan-tulisan ini biasa kita sebut dengan caption. Caption bertujuan untuk memberi penjelasan atau informasi tentang gambar atau objek.

Namun tak jarang pula kita menemukan caption lucu singkat dalam sebuah konten. Tentu caption lucu singkat ini menjadi hiburan tersendiri, apalagi ketika kita sedang banyak pikiran karena pekerjaan atau tugas-tugas yang menumpuk.

Caption lucu singkat akan menjadi ide bagus untuk melengkapi unggahan Anda. Berikut ini kami juga telah mengumpulkan beberapa caption lucu singkat yang bisa Anda pakai untuk menghibur dari dream.co.id.

2 dari 4 halaman

Caption Lucu Singkat

1. "Dompetku seperti bawang, membukanya membuatku menangis.

2. "Hari baik lainnya dirusak oleh tanggung jawab."

3. "Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick."

4. "Baru saja merilis single terbaru! Judulnya 'It's Me'."

5. "Kita belajar dari pengalaman bahwa manusia tidak pernah belajar apa pun dari pengalaman."

6. "Aku ingin menjadi seperti ulat. Banyak makan. Tidur sejenak. Bangun-bangun udah jadi cantik."

7. "Terkadang aku ingin menjadi gurita, jadi bisa menampar delapan orang sekaligus."

8. "Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat."

9. "Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang."

10. "Pengen jadi bunga desa tapi takut riba."

11. "Kadang-kadang ketika saya menutup mata, saya tidak bisa melihat."

12. "Jika terlalu menjaga image, hidupmu hanya sebatas jpeg."

13. "Jangan khawatir dengan apa yang orang pikirkan. Karena mereka tidak sering melakukannya."

14. "Cara paling mudah untuk mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru."

15. "Kunci sehat cuma satu, yaitu jangan sakit."

16. "Karena nila setitik rusak susu sebelanga, kecuali susunya susu bubuk."

17. "Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu jadi tugas orang lain."

18. "Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya."

19. "Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak."

20. "Jangan pernah membiarkan sahabatmu kesepian, terus ganggu mereka."

3 dari 4 halaman

Caption Lucu Singkat yang Menghibur

21. "Terkadang kita harus menundukkan pandangan, untuk melihat betapa kerennya sepatu kita"

22. "Tertawa adalah obat terbaik. Tapi jika tertawa tanpa alasan, berarti kamu butuh obat."

23. "Orang kurus itu setia, maka aja nggak pernah nambah, apalagi pacar."

24. "Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Apalagi yang jelek."

25. "Teman membelikanmu makanan. Teman baik makan makananmu."

26. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi."

27. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu cuma pintu."

28. "Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus."

29. "Hujan cinta yang ku kirim sudah begitu deras, tapi kenapa kamu selalu pakai payung."

30. "Aku bukannya malas, cuma lagi pasang mode hemat energi."

31. "Tidak ada yang abadi, kecuali pengeluaran."

32. "Hidup itu kadang emang kaya Angry Bird, kalau gagal ada aja babi yang ketawa."

33. "Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak ilang-ilang."

34. "Jalan menuju sukses dipenuhi banyak tempat parkir yang menggoda."

35. "Aku mencintaimu dengan seluruh perutku. Aku mau bilang hati, tapi perutku lebih besar dari hati."

36. "Bersama cinta yang besar, datanglah pengeluaran yang besar."

37. "Di mana ada kelebihan, di situ ada kembalian."

38. "Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan."

39. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

40. "Aku adalah Sensodyne untuk kamu yang sensitif."

4 dari 4 halaman

Caption Lucu Singkat Menggelitik

41. "Motorku jelek sejuta cerita, motormu bagus sejuta per bulan."

42. "Nabung setengah mati, habisinnya setengah sadar."

43. "Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tidak semua orang memiliki selera yang bagus."

44. "Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang."

45. "Bahkan aku juga tidak percaya pada diriku sendiri saat mengatakan aku akan siap dalam 5 menit."

46. "Anda tidak pernah tahu apa yang Anda miliki sampai Anda membersihkan rumah."

47. "Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih."

48. "Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan."

49. "Hari ini adalah salah satu hari di mana kopiku bahkan juga membutuhkan kopi."

50. "Aku butuh liburan selama enam bulan, dua kali setahun."

51. "Aku sudah melakukan maraton, di Netflix."

52. "Anda sopan kami curiga."

53. "Jangan kau memberi tahu orang yang bertanya, karena mungkin ia sukanya tempe."

54. "Mereka menyebutnya 'selfie' karena ‘narcissistic’ terlalu sulit untuk dieja."

55. "Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus."

56. "Beli hp baru hari ini, karena hp lama gagal dalam tes renang."

57. "Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin."

58. "Otak adalah alat yang luar biasa. Aku harap semua orang memilikinya."

59. "Aku makan kue karena hari ini adalah hari ulang tahun seseorang di suatu tempat."

60. "Aku bukannya gemuk. Aku hanya ingin orang bisa melihatku dengan mudah."

[ank]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini