Tips wanita Prancis tetap cantik di usia tua

Rabu, 2 Mei 2018 14:11 Reporter : Merdeka
Tips wanita Prancis tetap cantik di usia tua Ilustrasi wanita cantik alami. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Prancis identik dengan wanita cantik. Wanita usia muda dan tua di sana memiliki kecantikan alami, tanpa perlu pulasan makeup berlebih.

Bila mampu, hampir semua orang mungkin ingin menolak tua. Tapi karena merupakan proses alamiah, mau tak mau harus menyambut usia tua itu datang. Seperti kalimat populer: aging gracefully. Dan founder brand skincare Odacité Valerie Grandury tahu bagaimana menjalani usia tuanya dengan "cantik".

Terlahir sebagai perempuan Prancis, Valerie memiliki filosofi kecantikan yang dibawa dari nenek dan ibunya. Karena bagi mereka, skin care is an art de vivre (art of living). Perawatan kulit lebih dari sekadar rutinitas kecantikan.

Prinsip yang dibawa Valerie sebagai orang yang berkecimpung di dunia kecantikan untuk menyambut penuaan adalah pertama, menerima kondisi kulit dan sebisa mungkin tidak menghakiminya. Dengan begini akan lebih mudah masuk ke cara kedua, yaitu ‘membentuk outer flaw'.

Dalam artian, tidak mengkritik kekurangan tersebut. Sebaliknya, jadikan kekurangan tersebut sebagai pesan cinta bahwa kita layak mendapat apresiasi.

Sumber: Fimela.com [ita]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Cantik Alami
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini