Raket tenis ini janjikan kecepatan 'tingkat dewa'

Rabu, 19 September 2012 14:07 Reporter : Kun Sila Ananda
Raket tenis ini janjikan kecepatan 'tingkat dewa' Raket tenis baru Wilson. ©Wilson Racquet Sports

Merdeka.com - Hobi bermain tenis dan ingin mengalahkan semua penantang Anda di lapangan? Sepertinya desain raket tenis terbaru ini cocok untuk Anda.

Raket buatan Wilson Racquet Sport ini diklaim mampu memberikan kecepatan hingga 200 RPM pada tembakan Anda tanpa harus banyak bergerak. Tak hanya itu, desain raket terbaru ini juga menambahkan putaran pada bola yang bisa membuat lawan Anda bingung.

"Permainan tenis saat ini sudah berubah dan semuanya tergantung pada putaran dan tembakan yang agresif," jelas Jon Mulr, General Manager Wilson Racquet Sports. Menurutnya, desain raket terbaru ini bisa mengubah hasil pertandingan.

Dinamakan Spin Effect Technology, desain baru ini diaplikasikan pada dua raket tenis baru, yaitu Steam 99S dan Steam 105S. Keduanya akan diluncurkan pada Januari 2013 mendatang, seperti dilansir oleh NY Daily News (18/09).

Coba perhatikan kehebatan desain raket tenis terbaru tersebut dalam video ini.

Selain kedua jenis raket baru di atas, perusahaan Babolat juga menawarkan raket tenis terbaru mereka, Play & Connect. Raket tenis ini dilengkapi dengan sensor internal yang mampu menganalisa cara bermain pemain. Play & Connect bisa mendeteksi kecepatan servis, putaran bola, dan data mengenai teknik lain, serta statistik permainan. [kun]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini