Forum MMA Impact Indonesia 2019: Membangun Masa Depan Pemasaran Digital

Sabtu, 28 September 2019 18:01 Reporter : Tantri Setyorini
Forum MMA Impact Indonesia 2019: Membangun Masa Depan Pemasaran Digital MMA Impact Indonesia 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Memasuki tahun keenam di Indonesia, Mobile Marketing Association (MMA) hari ini mengumumkan sejumlah daftar pembicara di forum MMA Impact Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2019 di Ritz-Carlton Mega Kuningan di Jakarta.

Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia, Shanti Tolani, dan Managing Director Mobile Marketing Association Asia Pacific, Rohit Dadwal juga ikut bergabung dalam jajaran tiga puluh orang pembicara dan akan menyampaikan pembahasan mengenai hasil penelitian kognisi dari Amerika Serikat terkait dengan pemasaran digital dan lanskap penipuan iklan digital di Indonesia. Tak hanya MMA, para pemimpin dari perusahaan terkemuka di Indonesia pun turut berbagi pengetahuan mereka mengenai seluk beluk dan peluang pemasaran digital di Indonesia.

1 dari 3 halaman

Mengusung Tema Build The Future

Shanti Tolani mengatakan, "MMA telah melakukan penelitian Cognition Neuroscience untuk memahami bagaimana konsumen memproses informasi ketika terpapar iklan di ponsel. Hasil riset ini sangat menarik bahwa iklan di ponsel ternyata sudah memicu reaksi emosi dalam waktu kurang dari satu menit. Ini merupakan pengetahuan baru di dunia pemasaran, sebagaimana dipaparkan oleh Wall Street Journal dan akan kami paparkan untuk pertama kalinya di Indonesia di MMA IMPACT Indonesia 2019."

Mengusung tema Build The Future, MMA IMPACT Indonesia 2019 akan menyoroti dialog seputar bagaimana pemasaran dalam ponsel didefinisikan ulang. Acara ini juga akan menyoroti tren-tren digital yang berkembang dengan sangat pesat, sehingga para pelaku pemasaran dan periklanan dapat meningkatkan efektitas dalam menyampaikan pesan komunikasi dan unggul dalam kompetisi dalam menjangkau konsumen di media digital.

2 dari 3 halaman

Para Pembicara Profesional di Forum MMA

Pembicara lainnya di forum MMA Impact Indonesia 2019 adalah:

Umesh Phadke – President Director L'Oreal Indonesia

Hemant Bakshi – President Director PT Unilever Indonesia, Tbk

Giring Ganesha – President ESPL

Tom Simpson – VP, Brand & Exchange APAC ADCOLONY

Noerman Taufik – CEO Infomo Indonesia

Ade Parulian – General Manager, Digital Advertising Telkomsel DigiAds

Larry Ridwan – CEO Net1 Indonesia

Lucjan Exner – Global Sales Manager Opera

Puri Purwaningsih – Head of Digital Marketing, Lion Japan

Vishnu Mohan – CEO Havas Group India & South East Asia

Ryan Alfons Kaloh – President Director PT Global Loyalty Indonesia

Ananda Rao – Founder & CEO Infomo

Ricky Afrianto – Global Marketing Director Mayora

Prashant Choudhary – Head of Sales SEA Inmobi

Susana Tsui – CEO The Asian Parent

Madan Sanglikar – Co-founder & MD Affle

Krishna Nugraha – Internet Marketing Lead Tokopedia

Sutanto Hartono – Managing Director of EMTEK

Michael Li – Marketing Director Exxon Mobile

Khalid Rahel – Managing Director Digitas

Surayot Aimlaor – Head of Marketing TikTok, South East Asia

Arush Kocchar – eBusiness Transformation Lead Nestle Indonesia

Rajeev Dhal – Chief Revenue Officer SHAREit, APAC & MEA

Narayan Murthy – Global COO FreakOut

Aditya Aima – Vice President POKKT, SEA

Jonathan – Digital Manager, Deodorant Category PT Unilever Indonesia, Tbk

Alberts Hendrajaya – Head of Digital Johnson & Johnson Indonesia

Gautam Kotwal – Chief Data Officer Gojek

Rohan Mahajan – Performance Head Omnicom Media Group

Duardi Prihandiko – Vice President of Marketing Communication BCA

3 dari 3 halaman

Disusul SMARTIES Awards 2019

Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diikuti oleh penghargaan tahunan SMARTIES Indonesia Awards 2019. SMARTIES Awards merupakan satu-satunya pengakuan global untuk komunitas pemasaran digital di seluruh dunia yang dapat menggabungkan pemikiran terbaik mengenai pemasaran di dalam satu platform setiap tahunnya untuk mengenali dan merayakan bakat, kreativitas dan inovasi teknologi dalam industri pemasaran.

Jika Anda berniat mendaftar dan mencari informasi lebih lanjut tentang MMA Impact Indonesia 2019, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, dapat mengunjungi laman ini. [tsr]

Baca juga:
Cerita Aneh di Balik Layanan Cuci Pakaian Para Miliarder
Eiger Kenalkan Produk Baru 'Eiger Moto' Bagi Penggemar Adventure
Eiger: Produk Kami Lebih Mahal Tapi Punya Nilai Lebih
Pengusaha Diprediksi Ikut Pindah ke Ibu Kota Baru
Presiden Direktur JNE: Kami Sudah 1 Juta Lebih Pengiriman Tiap Hari

Topik berita Terkait:
  1. Bisnis
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini