7 Tempat makan lotek enak di Bandung

Senin, 5 Oktober 2015 16:37 Reporter : Astri Agustina
7 Tempat makan lotek enak di Bandung Lotek. ©2015 Merdeka.com/www.infobdg.com

Merdeka.com - Lotek adalah salah satu makanan rakyat yang kerap menjadi incaran. Makanan terdiri dari beragam jenis sayuran dicampur dengan paduan bumbu kacang, gula merah, serta bumbu lainnya ini memang dikenal nikmat.

Tak sulit menemukan makanan dengan bumbunya yang lekoh ini di Bandung. Sebab ada banyak warung makan lotek enak dan terkenal akan kelezatan bumbunya.

Lotek Jalan Macan

Lotek satu ini terbilang legendaris. Warung terletak di Jalan Macan dekat dengan Jalan Banteng dan Jalan Burangrang ini tak hanya menjual lotek macan. Anda juga bisa menikmati makanan lainnya yang tersedia di warung ini.

Lotek Herry Thea

Terletak di Jalan Solontongan, Lotek herry Thea satu ini tak pernah sepi pengunjung. Terlebih ketika memasuki jam makan siang. Lotek pun pasti akan langsung diserbu.

Lotek Paranti

Lotek Paranti tak hanya memiliki lotek dengan cita rasa jempolan. Lotek satu ini disuguhkan dengan porsi jumbo. Seporsi lotek di sini bisa disantap bersama dua orang.

Lotek Mahmud

Berada di Jalan Mahmud, tepatnya berada di belakang SMAK BPK. Lotek Mahmud ini memiliki bumbu terkenal nikmat dan lezat. Jangan mengaku pecinta lotek bila belum makan di tempat ini.

Lotek Kalipah Apo

Menyantap sepiring lotek di Lotek Kalipah Apo. Pengunjung akan disuguhkan dengan suasana warung makan yang nyaman. Pengunjung dijamin akan betah berlama-lama di sini dan pasti akan membuat ketagihan.

Lotek Jalan Sabang

Siapa tak mengenal Lotek Sabang yang berada di Jalan Sabang, persisnya Berada di gang dekat kantor polisi ini. Soal rasa, kelezatan lotek di warung ini memang tak diragukan lagi.

Lotek Kemuning

Sebagai salah satu pusat oleh-oleh di Bandung, Prima rasa di Jalan Kemuning, Bandung, Jawa Barat, memang tak pernah sepi pengunjung. Dari situ, berbagai orang ikut menjajakan dagangannya. Seperti Lotek Kemuning terkenal itu. Bagi siapa saja yang mampir ke Prima Rasa, tak lengkap rasanya bila belum mencicipi lotek ini. [mtf]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini