5 Bahan Aktif yang Harus Ada di Sampo Anti-Ketombe Andalanmu

Rabu, 16 Desember 2020 16:20 Reporter : Tantri Setyorini
5 Bahan Aktif yang Harus Ada di Sampo Anti-Ketombe Andalanmu Ilustrasi sampo. ©Pixabay

Merdeka.com - Ketombe telah menjadi salah satu masalah kecantikan paling umum bagi banyak orang. Biasanya kondisi ini ditandai dengan munculnya serbuk putih atau serpihan kulit kering di kulit kepala.

Biasanya ketombe disebabkan oleh kulit kering, bakteri, atau infeksi jamur. Cara paling mudah untuk mengatasinya adalah keramas dengan sampo anti-ketombe. Namun Anda juga perlu memperhatikan bahan-bahan yang tertera di kemasan. Pastikan ada salah satu dari lima bahan aktif ini.

Biasanya ketombe disebabkan oleh kulit kering, bakteri, atau infeksi jamur. Cara paling mudah untuk mengatasinya adalah keramas dengan sampo anti-ketombe. Namun pastikan kamu selalu memilih shampo berformula tepat untuk penggunaan sehari-hari. Salah satu shampo yang bisa diandalkan adalah HEAD & SHOULDERS Shampoo Anti Ketombe Menthol Dingin.

head amp shoulders menthol
©Presented by Head & Shoulders

HEAD & SHOULDERS Shampoo Anti Ketombe Menthol Dingin anti ketombe dilengkapi dengan formula Tiga Aksi Baru yang mampu membantu menghilangkan ketombe dan minyak dari kulit kepala lebih baik dari shampo anti-ketombe terkemuka lainnya. Dapatkan di sini dan gunakan secara rutin agar ketombe tuntas!

Namun Anda juga perlu memperhatikan bahan-bahan yang tertera di kemasan. Pastikan ada salah satu dari lima bahan aktif ini.

Baca Selanjutnya: Zinc Pyrithione...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini