Boneka peraga seks serasa bercinta dengan gadis laku Rp 1,01 milia

Senin, 11 Maret 2013 20:02 Reporter : Ardini Maharani
Boneka peraga seks serasa bercinta dengan gadis laku Rp 1,01 milia Valentina boneka seks setengah hidup seharga hampir semiliar . cosmopolitan.lt ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang lelaki asal Brasil tidak disebutkan namanya berhasil memenangkan lelang paket kencan dengan boneka peragaseks setengah hidup di situs Sexonico. Harga tawarannya mencapai semiliar lebih.

Situs orange.co.uk melaporkan, Ahad (10/3), boneka seks bernama Valentina itu diklaim memberikan sensasi seperti bercinta dengan gadis. Lelaki Brasil itu menjadi orang pertama bakal tidur bareng Valentina.

Tak hanya itu, pemenang lelang juga akan mendapatkan hadiah berupa makan malam romantis dengan Valentina, merasakan perawatan spa berdua, kencan di hotel bintang lima, liburan di Kota Sao Paulo, dan diberi kamera digital khusus untuk merekam aktivitas bercinta keduanya.

Situs Sexonica menjamin Valentina bukan boneka peragaseks biasa. Kulitnya mirip manusia. "Dia juga punya mata hijau, bibir kenyal, dan tubuh yang bikin iri banyak perempuan," tulis situs itu. [din]

Topik berita Terkait:
  1. Brasil
  2. Boneka Seks
  3. Sex Toy
  4. Seks
  5. Bercinta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini