Kartu dan coklat Valentine jadi hadiah terakhir ibu untuk 5 anaknya

Rabu, 15 Februari 2017 21:39 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Kartu dan coklat Valentine jadi hadiah terakhir ibu untuk 5 anaknya Cokelat Valentine. ©pexels

Merdeka.com - Seorang ibu di Wales meninggalkan kartu pesan Valentine bersama dengan coklat untuk kelima anaknya. Hal ini dilakukan sebelum dia ditemukan tewas bakar diri di pantai.

Lisa Williams (31), meninggalkan pesan cinta panjang beserta lima potong coklat untuk masing-masing anaknya sebelum pergi ke pantai. Kurang dari sejam sebelum dia ditemukan tewas di tempat penampungan pengunjung, Lisa mengunggah gambar dengan sebuah kartu.

"Saya mencintai kalian semua sepenuh hati saya. Dan kita semua akan bertemu lagi, saya janji," ucapnya dalam unggahan fotonya tersebut, seperti dikutip dari metro.co.uk, Rabu (15/2).

Anak-anaknya, berusia sekitar lima dan 14 tahun, dalam asuhan kerabat setelah tragedi ini terjadi.

Dalam pesan yang ditinggalkannya, dengan spesifik Williams menjelaskan cokelat tersebut untuk masing-masing anaknya, dan juga dia meninggalkan sebuah kalung untuk putrinya.

Bahkan, dia menyebutkan secara lengkap anak-anaknya untuk cokelat tersebut.

"Tangan yang baik, kaki yang baik, perkataan yang baik dan berbagi adalah peduli," tulisnya di akhir pesan tersebut.

Dia juga menyebut nama putrinya yang tertua dan memberikan kalung tersebut untuknya.

"Kalung ini untukmu. Kamu sudah cukup umur untuk memakainya. Tertanda sayang, Ibu," ucapnya.

Beberapa jam sebelum hilang, sang ibu sempat menulis pesan di akun sosial media Facebook. Dia mengatakan, setiap kesalahan adalah wajar, karena manusia tempatnya salah.

"Setiap orang pasti membuat kesalahan dalam hidup, tetapi itu bukan berarti harus membayar kesalahan selama sisa hidup kita. Terkadang, orang baik, buruk dalam membuat keputusan. Namun, bukan berarti mereka buruk. Inilah kita, manusia," tukasnya.

Salah satu anaknya yang membaca hal tersebut menjawab unggahan Williams.

"Kami sayang dan merindukanmu, Ibu," ucapnya.

Meski demikian, polisi tidak menjadikan kematian Williams sebagai hal yang mencurigakan. Pasalnya, sebelum tewas dia sempat menjalani operasi besar untuk pertumbuhan non-kanker di rahim. [pan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini