Wow! 'SURAT KECIL UNTUK TUHAN' sediakan rp 10 miliar untuk promosi

Selasa, 13 Juni 2017 14:58 Sumber :
Wow! 'SURAT KECIL UNTUK TUHAN' sediakan rp 10 miliar untuk promosi

Merdeka.com - Rumah produksi Falcon Pictures memang tak pernah main-main dalam mempromosikan film garapan mereka. Masih teringat tahun lalu ketika sticker poster WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 menutupi gedung Veteran RI, juga melapisi lima gerbong commuter line.

Tahun ini hal yang sama terjadi untuk film SURAT KECIL UNTUK TUHAN besutan Fajar Bustomi. Poster drama keluarga dengan bintang utama Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim ini dipromosikan lewat giant LED screen yang terpajang di sisi gedung Plaza Sentral, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Setelah ditelusuri, dana yang disediakan untuk promosi film ini mencapai angka fantastis yakni Rp 10 miliar. Salah satu rincian yakni dana sebesar dua miliar digelontorkan untuk memasang iklan di giant LED screen tersebut.

"Kita memasang LED terbesar di Indonesia, itu biayanya sudah lebih dari dua miliar sendiri. Biaya iklan dan lain-lainnya juga cukup besar," kata Frederica selaku produser saat dihubungi melalui sambungan telepon, pekan lalu.

Fajar Bustomi mengaku kagum tatkala filmnya mendapat cara promo terstruktur dan tidak main-main. Sebenarnya ia sudah menduga lantaran dari budget produksi saja angka yang dikeluarkan produser tak sedikit jumlahnya.

"Keseriusan Falcon Pictures untuk film saya memang sudah terlihat dari produksi. Saya diberikan semua yang terbaik. Dari pemain, DOP (Director Of Photography), sampai alat-alat yang saya butuhkan diberikan begitu mudah. Jadi, saya yakin untuk promosi film ini Falcon juga akan memberikan yang terbaik," jelas Fajar.

SURAT KECIL UNTUK TUHAN akan tayang meramaikan libur Lebaran tahun ini. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agnes Davonar tersebut berkisah tentang Angel yang harus terpisah dengan kakaknya saat kecil. Pencarian pun tak berhenti meski Angel sudah besar dan bekerja sebagai lawyer sukses.

(kpl/abs/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini