Whulandary Herman siap unjuk kemampuan di ajang Miss Universe

Sabtu, 12 Oktober 2013 10:17 Sumber :
Whulandary Herman siap unjuk kemampuan di ajang Miss Universe Whulandary Herman @Foto: Agus Apriyanto

Merdeka.com - Tanggal 20 Oktober mendatang, Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman akan bertolak ke Rusia mengikuti ajang Miss Universe 2013. Dia akan menjalani karantina mulai 20 Oktober hingga 8 November 2013.

Sebelum berangkat, Whulan melalukan berbagai persiapan yang didukung oleh YPI bersama PT. Mustika Ratu Tbk. Perempuan kelahiran Pariaman, 26 Juni 1989 itu mengaku bangga bisa menjadi perwakilan Indonesia.

"Saya merasa bangga bisa terpilih dan menjadi wakil dari Indonesia untuk mengikuti ajang Miss Universe 2013 pada Oktober nanti, terlebih ajang Miss Universe merupakan ajang kecantikan bergengsi," ujar Whulan di Taman Sari Royal Haritage Spa, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

Whulan yang maju Puteri Indonesia mewakili Sumatra Barat itu berjanji akan menunjukkan kemampuan yang telah diperoleh selama setahun terakhir ini.

"Whulan nanti akan menampilkan bagaimana satu tahun ini belajar merias sendiri. Kita juga mempersiapkan dia dengan peralatan dan trik-trik," pungkas Ketua Dewan Pembina YPI Putri Kuswisnu Wardhani.

(kpl/hen/dis/dar)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Miss Universe 2012
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini