Vokalis Suicide Silence meninggal dunia

Jumat, 2 November 2012 19:27 Sumber :
Mitch Lucker, Vokalis Suicide Silence

Merdeka.com - Kabar duka menyelimuti dunia musik metal. Vokalis dari band metal yang tengah naik daun, Suicide Silence, Mitch Lucker dikabarkan meninggal dunia semalam.

Seperti diungkapkan oleh petugas koroner dari Orange County, Mitch meninggal akibat kecelakaan sepeda motor di Hutington Beach, California. Vokalis yang memiliki banyak tato ini meninggal pada pukul 6.17 waktu setempat di UCI Medical Center, Orange County. Hingga kini Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang menimpa Mitch.

Personel Suicide Silence lainnya mengaku merasa berat dengan kepergian Mitch. Mereka pun menyampaikan ucapan belasungkawa untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan di aku pribadinya.

"There's no easy way to say this. Mitch passed away earlier this morning from injuries sustained during a motorcycle accident. This is completely devastating to all of us and we offer our deepest condolences to his family. He will be forever in our hearts. R.I.P. Mitchell Adam Lucker. We love you, brother."

Selama kariinya, Mitch dan personel lain banyak memberikan kontribusi buat Suicide Silence. band yang pernah menggelar konser di Jakarta pada tahun 2011 lalu ini pernah mendapat penghargaan Revolver Gold Gods Awards sebagai band paling inovatif dan band terbaik.

Sangat disayangkan memang, Mitch pergi di saat karir band ini menanjak. Namun takdir tak bisa dihindari, dan mungkin saja dia mendapatkan tempat terbaik di sana. Selamat jalan Mitch Lucker, beristirahatlah dengan tenang. (lwr/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Kematian Artis

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.