Unggah Foto dengan Jokowi dan Iriana, Raffi Ahmad: Hadapi Dengan Senyuman

Jumat, 19 April 2019 18:26 Reporter : Dian Rosadi
Unggah Foto dengan Jokowi dan Iriana, Raffi Ahmad: Hadapi Dengan Senyuman raffi ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis Raffi Ahmad mengunggah foto dengan Jokowi dan istrinya Iriana di akun instagramnya. Raffi memberikan kata-kata motivasi untuk Jokowi yang kembali bertarung di Pilpres 2019.

Raffi Ahmad mengunggah foto terpisah. Foto pertama, Raffi Ahmad berfoto dengan Jokowi. Tampak mereka berdua berfoto dengan latar belakang lautan manusia.

"Bismillah .... Berdoa apapun yang terbaik untuk Indonesia.

Percaya Takdir Allah ...

Berdoa ...

Berusaha ...

Tawakal ...

Kesalahpahaman Manusia mungkin bisa salah dan bisa terjadi pada siapapun bahkan kepada diri kita sendiri, tapi pada ujungnya kita harus yakin Ketetapan dan Takdir Allah untuk Kebenaran tidak akan pernah Salah.

Damailah Indonesiaku," tulis Raffi Ahmad di akun instagramnya.

Sementara di foto berikutnya, Raffi Ahmad mengunggah foto dengan Iriana Jokowi. Raffi pun kembali menuliskan kata-kata motivasi.

"Apapun yang terjadi pada hidup ini Baik/Buruk insyallah 'Hadapi Dengan Senyuman'. Hidup bukan perkara Menang/Kalah atau Benar/Salah ataupun Menyalahkan/Disalahkan tetapi jalani Hidup dengan Rido dan Ketentuan Takdir Allah SWT ... Senyuman tulus adalah Hal Sederhana yang bisa memiliki berjuta makna.

Berdoa ....

Berusaha ....

Ikhlas .....

Tawakal .....

Niat Baik pun belum tentu diterima dengan baik ,tapi yakin kepada Allah pasti dengan niat baik pada akhirnya akan mendapatkan yang terbaik dari Allah," tulis Raffi Ahmad.

"Tidak ada manusia yang sempurna dan tidak ada hidup yang abadi didunia. selama kita hidup kita berikan yang terbaik untuk semua yang terbaik dengan Ikhlas. Hidup untuk bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing masing. Tetap kita jalan di jalan Allah,"sambung Raffi Ahmad. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Raffi Ahmad
  2. Jokowi
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini