Syekh Ali Jaber Berdoa Ingin Wafat dan Dimakamkan di Lombok, Bikin Merinding

Kamis, 14 Januari 2021 10:43 Reporter : Dian Rosadi
Syekh Ali Jaber Berdoa Ingin Wafat dan Dimakamkan di Lombok, Bikin Merinding Syekh Ali Jaber. YouTube Al Liee Cha ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (14/1) pagi. Kabar itu salah satunya disampaikan rekan sesama pendakwah, Ustaz Yusuf Mansur lewat akun instagramnya.

Sebelum pandemi, Syekh Ali Jaber aktif memang begitu aktif berdakwah ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satu yang menjadi perbincangan yakni saat dirinya berdakwah di Lombok. Syekh Ali Jaber sukses membuat yang menyaksikannya saat berdakwah di salah satu acara merinding. Soalnya, ulama asal Madinah itu mengungkap tentang keinginannya wafat dan dikuburkan di Lombok.

Soalnya, Syekh Ali Jaber mengaku memiliki kisah tersendiri dengan Lombok yang mengena dihatinya. Sehingga, ia merasa bahwa hubungannya dengan kota tersebut tak bisa tergambarkan lagi. Hal tersebut sempat diungkap ulama berkewarganegaraan Indonesia itu dalam video di saluran YouTube Ai Liee Cha dengan tajuk 'Syeikh Ali Jaber Ingin Wafat di Pulau Lombok' yang tayang 4 Oktober 2016 lalu.

Baca Selanjutnya: Kisah Syekh Ali dengan Lombok...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini