Skrip film Livi Zheng sempat ditolak 32 kali sebelum diproduksi

Sabtu, 21 November 2015 18:58 Sumber :
Skrip film Livi Zheng sempat ditolak 32 kali sebelum diproduksi Livi Zheng @dokumenpribadi/livi zheng

Merdeka.com - Nama Livi Zheng tengah menjadi pembicaraan banyak orang berkat prestasinya membesut film Hollywood. Sebelum akhirnya merampungkan debut layar lebar bertajuk BRUSH WITH DANGER, skrip film ini rupanya sempat mengalami penolakan puluhan kali.

"Film saya waktu itu skenarionya ditolak 32 kali. Tapi saya maju terus aja sampai ada yang mau," aku Livi saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat sore (20/11).

Tidak hanya skrip yang ditulis oleh adik Livi, Ken Zheng, wanita kelahiran kota Malang ini juga mengalami penolakan saat mengajak beberapa kru untuk terlibat produksinya. Namun setelah menunjukkan seperti apa skripnya, pelan-pelan ia mendapat kepercayaan banyak orang.

"Awalnya kru sana nggak ada yang mau terlibat karena saya belum punya nama, portolio ditanyain. Setelah berkali-kali revisi skrip, saya dapatin kru pelan-pelan. Ada kru dari film STAR WARS, HUNGER GAMES, sampai punya tim solid wujudin film ini," imbuhnya seraya tersenyum.

BRUSH WITH DANGER sudah tayang di Amerika bulan September 2014. Namun baru 26 November 2015 besok film ini tayang di seluruh bioskop Indonesia.

"Film tayang 26 November di 21, Cinemaxxx, dan CGV Blitz. Mudah-mudahan banyak yang nonton karena aku bekerja keras menjadikan film ini kenyataan," harapnya.

(kpl/abs/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini