Seleb kelewat kaya, Choi Siwon Super Junior kini jadi produser!

Kamis, 9 Juli 2015 10:51 Sumber :
Choi Siwon helianthus

Merdeka.com - Ganteng, kaya, dan populer, sosok Choi Siwon seperti pria yang keluar dari drama Korea. Namun, satu prestasi lagi yang akan membuat fans semakin kagum.

Sukses jadi idol, model, dan aktor, member Super Junior ini memastikan dirinya sebagai salah satu produser muda! Yap, Siwon telah bergabung dengan Entermedia Pictures untuk membeli hak tayang webtoon Interview.

Perusahaan dengan CEO bernama Lee Dong Hoon ini juga merupakan produser drama populer Good Doctor dan Man From The Stars loh. Bisa dipastikan jika perusahaan ini memiliki potensi tinggi dalam dunia entertainment Korea.

Baru-baru ini EnterMedia Pictures juga telah resmi membeli has adaptasi drama Amerika Suits. Saat ini mereka sedang melakukan persiapan untuk membuat versi Koreanya.

Dilansir Soompi, webtoon Daum tahun 2011 yang akan segera diangkat ke versi life action oleh Siwon ini menceritakan seorang penulis yang sedang down dan berjanji untuk tak melakukan wawancara dengan siapapun. Namun, ia mau diwawancara oleh seseorang yang ternyata tahu mengenai proyeknya yang belum dirilis, Hungarian Berber.

Diungkapkan nih, Siwon sangat ingin membuat versi film dari webtoon ini. Pasalnya, cerita dianggap sangat unik dan ada tiga kisah mengenai interview di dalamnya.

Pastinya banyak yang menantikan film pertama yang diproduksi Siwon ini dong? Let's wait, semoga sukses dengan proyek film pertamanya oppa!

( soompi.com /jje)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini