Sederet superhero X-Force di Deadpool 2, siapa saja mereka?

Sabtu, 19 Mei 2018 08:39 Reporter : Tantri D. Rahmawati - Tantri Setyorini
Sederet superhero X-Force di Deadpool 2, siapa saja mereka? Anggota X-Force di Deadpool 2. © Marvel

Merdeka.com - DEADPOOL 2 sudah tayang di layar lebar Indonesia, lho. Cerita dan aksinya lebih seru daripada film pertama.

Buat kamu yang masih belum kesampaian nonton, kami berikan sedikit bocoran tentang karakter yang bakal muncul. Ada sederet anggota geng X-Force yang bakal menemani sepak terjang antihero kita di DEADPOOL 2. Siapa saja mereka?

Domino

Anggota X-Force di Deadpool 2 © Marvel


Dalam komik, Domino adalah tentara bayaran yang jadi anggota inti dari geng ini. Diperankan oleh Zazie Beetz, Domino memiliki nama asli Neena Thurman. Ia merupakan hasil percobaan pemerintah yang melarikan diri. Setelah itu ia bergabung dengan Six Pack sampai akhirnya bergabung dengan X-Force.

Bedlam

Anggota X-Force di Deadpool 2 © Marvel


Bedlam adalah mutan yang mampu menghasilkan medan bioelektrik. Saking kuatnya, kemampuan Bedlam itu sampai bikin benda eletronik di sekitarnya jadi terganggu. Itu cukup menyulitkan, tapi Pete Wisdom melatih Bedlam untuk mengendalikan kekuatannya.

Masa lalu Bedlam cukup kelam, sebab setelah jadi yatim piatu ia terpisah dari saudaranya serta ditempatkan di Rumah Sakit Jiwa. Di sana ia disiksa habis-habisan. Untuk itu, salah satu motivasinya bergabung dengan X-Force adalah untuk menemukan saudaranya, Christopher.

Shatterstar

Anggota X-Force di Deadpool 2 © Marvel


Shatterstar adalah mutan yang kuat, lincah, cepat, dan punya kekuatan superhealing. Ia juga bisa menghasilkan bioelectric shock.

Shatterstar merupakan mutan yang dibuat oleh hasil bio-engineering di dimensi lain bernama Mojoworld. Di sana ia adalah pejuang yang diperbudak. Setelah melarikan diri dan melawan penguasa Mojoworld, ia bertemu Cable dan bergabung dengan X-Force.

Zeitgeist

Anggota X-Force di Deadpool 2 © Marvel


Mutan satu ini bernama asli Axel Cluney. Ia mampu mengeluarkan zat yang bisa melahap hampir apa saja dari mulutnya. Dalam komik, Zeitgeist adalah pemimpin tim X-Force yang nggak puas dengan kinerja timnya. Ia lantas berencana untuk membunuh seluruh anggota tim, tapi gagal, akhirnya ia bunuh diri.

Surge

Anggota X-Force di Deadpool 2 © Marvel


Surge adalah mutan yang berasal dari Jepang. Miliki nama asli Noriko Ashida, mutan satu ini miliki kekuatan berbasis listrik. Dalam trailer ditunjukkan bahwa ia mampu menggetarkan rantai logam dengan listrik. Hem, hebat juga ya?

Peter

Anggota X-Force di Deadpool 2 © Marvel


Hal terlucu dalam film DEADPOOL 2 ini adalah masuknya salah satu anggota X-Force yang nggak punya kekuatan mutan samasekali. Tokoh Peter yang diperankan oleh Rob Delany ini mendaftar jadi anggota X-Force karena melihat iklan yang disebar oleh Deadpool dan Weasel. Kira-kira kayak gimana ya Peter kalau lagi bertarung?

Negasonic Teenage Warhead

Anggota X-Force di Deadpool 2 © Marvel


Tokoh satu ini secara signifikan berbeda dengan yang di komik. Dalam DEADPOOL, ia bekerjasama dengan Colossus dan menggunakan kekuatan eksplosifnya untuk membantu DEADPOOL menyelamatkan Vanessa.

Sementara dalam komik, Negasonic Teenage Warhead adalah salah satu murid Emma Frost yang punya kekuatan telepati. Hem, kira-kira dalam DEADPOOL 2 aksinya bakalan sekeren apa?

Cable

Anggota X-Force di Deadpool 2 © Marvel


Cable adalah putra Cyclops dan Madelyne Pryor yang dikirim ke masa depan untuk menyelamatkan hidupnya. Ia kembali ke masa lalu untuk mengubah sejarah, dalam DEADPOOL 2, Cable dirumorkan bakalan menentang jalan cerita utama.

Namun kalau pun benar, rasanya itu nggak akan terjadi di sepanjang film, pasalnya tokoh satu ini adalah superhero X-Men yang paling populer. Benarkah?

Colossus

Anggota X-Force di Deadpool 2 © Marvel


Stefan Kapicic kembali didaulat untuk memerankan tokoh berwujud mutan besi ini. Kabarnya, Colossus bakalan memegang peran penting dalam DEADPOOL 2.

Deadpool

Anggota X-Force di Deadpool 2 © Marvel


Tokoh terakhir yang sudah pasti paling banyak aksinya tentu saja Deadpool sendiri. Kali ini antihero kocak tersebut bakal punya porsi peran yang penting dalam perekrutan X-Force.

Dengan kemampuan superhealing dan kepiawaiannya dalam menggunakan pedang ganda maupun senjata api, Deadpool bakal beraksi lebih heboh daripada film sebelumnya.

Deadpool memang digambarkan memiliki wajah rusak. Tetapi pesona Ryan Reynolds yang memerankannya tetap tak terbantahkan. Apalagi dengan guyonan-guyonan bikin ngakak yang memang jadi ciri khas Deadpool maupun Ryan sendiri. Bikin kehadiran karakter yang satu ini semakin dinanti.

Nah, itulah para superhero sangar yang tampil di DEADPOOL 2. Yuk ah, mumpung lagi weekend, segera tonton aksi seru mereka di bioskop terdekat.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini