Sambil Nangis Lesty Kejora Akui Tulus Sayang Rizky Billar, Berusaha Jadi Istri Baik

Minggu, 2 Oktober 2022 12:56 Reporter : Astri Agustina
Sambil Nangis Lesty Kejora Akui Tulus Sayang Rizky Billar, Berusaha Jadi Istri Baik Rizky Billar dan Lesty Kejora. Instagram Lesty Kejora

Merdeka.com - Lesty Kejora berlinang air mata saat mengutarakan isi hatinya untuk sang suami, Rizky Billar. Ibu dari Muhammad Leslar Alfatih Billar itu mengaku amat tulus menyayangi sang suami.

Akun instagram @lambegosiip mengunggah potongan video saat Lesty diminta untuk mengungkapkan isi hatinya. Sementara itu, Billar duduk di sampingnya sembari menggunakan headset.

Ungkapan hati Lesty membuat netizen tersentuh. Banyak sekali yang memberikan dukungan untuk Lesty. Soalnya, Lesty sendiri kini tengah dirawat di rumah sakit atas kasus KDRT yang diduga dilakukan Billar.

2 dari 4 halaman

Tulus Menyayangi Billar

Pemilik nama asli Lestiani itu menyebut bila Billar sering sekali bertanya tentang perasaanya. Lesty sebenarnya tak pernah menjawab. Namun, akhirnya Lesty buka suara.

Kata penyanyi kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 itu, ia benar-benar tulus sayang pada Billar.

"Kakak sering banget bilang, dede sayang ga sama kaka. Kali ini mungkin Dede jawab. Kasih sayang dede tuh tulus gitu sama kaka," terang anak dari Endang Mulyana dan Sukartini itu.

3 dari 4 halaman

Berusaha Menjadi Istri yang Baik

Lebih lanjut, Lesty mengaku selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia berusaha menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami serta anaknya.

"Dede sebagai manusia biasa dede berusaha untuk menjadi manusia yang baik, menjadi istri yang baik dan bisa menjadi ibu yang baik, bisa menjadi orang yang baik untuk semua orang," kata dia.

"Bisa menjadi istri yang baik untuk suami, bisa menjadi ibu yang baik untuk anak," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kasus KDRT

Video-video lawas Lesty dan Billar kembali menjadi sorotan dan kembali muncul di media sosial. Hal itu terjadi setelah Lesty melaporkan suaminya ke pihak kepolisian.

Kabarnya, Lesty mengetahui perselingkuhan Billar. Tak terima dituding selingkuh, Billar lantas melakukan hal tidak menyenangkan kepada Lesty.

Akibatnya, Lesty kini harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Kini laporan KDRT yang diajukan Lesty tengah didalami oleh pihak kepolisian.

Baca juga:
Tsamara Amany Eks Kader PSI Dukung Lesty: Lesty Hebat. Laki-laki Toxic Harus Dilawan!
Rizky Billar: Selingkuh Itu Murah, Makanya Dilakukan Orang Murahan
Ikut Geram, Ini Pesan Menyentuh Inul Daratista untuk Lesti Kejora
Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Lesti Pasca Dugaan KDRT oleh Rizky Billar
Pengakuan Rizky Billar Sering 'KDRT' Lesty Kejora
Update Terbaru Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini