Tsamara Amany Eks Kader PSI Dukung Lesty: Lesty Hebat. Laki-laki Toxic Harus Dilawan!

Minggu, 2 Oktober 2022 09:45 Reporter : Astri Agustina
Tsamara Amany Eks Kader PSI Dukung Lesty: Lesty Hebat. Laki-laki Toxic Harus Dilawan! Diakabarkan KDRT, Intip Perjalanan Cinta Lesty Kejora dan Rizky Billar. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan kader PSI, Tsamara Amany memberi dukungan untuk penyanyi dangdut, Lesty Kejora. Seperti diketahui bahwa Lesty kini tengah berada di rumah sakit dan menjalani perawatan.

Hal itu terjadi setelah ia melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Beberapa bagian tubuh Lesty dikabarkan mengalami lebam.

Melalui laman instagramnya, Tsamara mendukung apa yang dilakukan oleh Lesty. Yakni berani melaporkan tindak kekerasan kepada pihak kepolisian. Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Lesty Perempuan Hebat

Tsamara mengunggah video di laman instagramnya. Isinya dukungan untuk Lesty. Kata Tsamara, Lesty adalah perempuan hebat yang tak mau takluk pada lelaki toxic seperti Rizky Billar.

"Lesty Kejora harus kita dukung karena dia adalah perempuan yang hebat. Dia perempuan yang tidak mau takluk terhadap laki-laki yang toxic dan insecure semacam Rizky Billar," kata Lesty.

"Lesty Kejora kalau kita baca dari kronologi yang dia ceritakan adalah mengetahui bahwa Rizky diduga selingkuh dan kemudian Rizky melakukan tindakan kekerasan kepada dirinya sampai mencekik," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Percaya Pada Lesty

Kemudian, Tsamara mengungkap bahwa ia percaya pada Lesty sebagai korban.

"Kalau dalam situasi seperti ini saya selalu percaya korban karena selalu banyak hal yang dipertaruhkan korban ketika ia melaporkan diri ke polisi, apalagi polisi menjawab ada unsur kekerasan yang dilakukan Rizky kepada Lesty," jelasnya.

"Laki-laki macam Rizky ini sebenarnya banyak. Ini model-model lelaki toxic dan insecure yang panik kalau ketahuan dan disalahkan. Tetapi alih-alih minta maaf dan merasa bersalah, laki-laki insecure biasanya melakukan ancaman. Ancaman berupaya kekerasan supaya istrinya atau perempuan di sini bungkam," lanjut dia.

4 dari 4 halaman

Suami Toxic

Tsamara menyebut Rizky Billar sebagai suami toxic. Ia salut kepada Lesty yang tak peduli dengan citra baik untuk rumah tangganya. Ia memilih untuk ambil sikap dengan melakukan pelaporan.

"Lesty bukan perempuan yang bisa dibungkam. Dia perempuan hebat. Dia berani melaporkan suami toxic ini ke polisi. Itu bagi dia lebih baik dibanding mempertahankan citra baik atau best couple di depan publik," terangnya.

"Karena itu atas apa yang dipertaruhkan Lesty tidak boleh ada perdebatan tentang ini kita harus dukung Lesty," sambungnya.

Baca juga:
Rizky Billar: Selingkuh Itu Murah, Makanya Dilakukan Orang Murahan
Ikut Geram, Ini Pesan Menyentuh Inul Daratista untuk Lesti Kejora
Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Lesti Pasca Dugaan KDRT oleh Rizky Billar
Update Terbaru Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar
Pengakuan Rizky Billar Sering 'KDRT' Lesty Kejora

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini