Reaksi Deddy Corbuzier Rumahnya Disebut Kecil oleh Netizen, Sampaikan Pesan Menohok

Selasa, 30 Juni 2020 09:26 Reporter : Dian Rosadi
Reaksi Deddy Corbuzier Rumahnya Disebut Kecil oleh Netizen, Sampaikan Pesan Menohok deddy corbuzier. YouTube Deddy Corbuzier ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Deddy Corbuzier sudah tidak asing di dunia hiburan tanah air. Mangawali kariernya sebagai mentalis, Deddy kemudian merambah dunia presenter. Deddy pun kini sedang menikmati kesibukan barunya sebagai seorang youtuber.

Dari hasil kerja kerasnya, Deddy Corbuzier memiliki rumah yang menjadi tempat tinggalnya bersama keluarga. Rumah Deddy sempat menjadi perbincangan netizen lantaran kecil dan berbeda dengan artis-artis lain yang memiliki rumah 'istana'. Deddy pun memberikan jawaban menohok.

1 dari 7 halaman

Rumah Deddy Corbuzier Disebut Kecil

Hal itu diungkapkan Deddy Corbuzier dalam video 'ASHANTY, ATTA AUREL SETINGAN KAN⁉️JAWAB JUJUR' di channel youtube miliknya. Kepada Ashanty, Deddy bercerita jika ada netizen yang memperbincangkan rumahnya yang kecil.

"Kan rumah gua ada disini ya, ada loh orang bilang gini 'Deddy Corbuzier rumahnya kok kecil sih, tuh lihat rumah artis-artis yang gede-gede," kata Deddy Corbuzier.

"Serius," tanya Ashanty terkejut.

"Serius. Ada orang ngomong kayak begitu. Netizen lah, terus temen gua aja ada yang ngomong kayak begitu," sambung Deddy.

deddy corbuzier

YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

Jawaban Deddy Corbuzier

Deddy pun memberikan jawaban. Menurut Deddy, rumah itu menjadi tempat tinggalnya selama 15 tahun saat menikah dengan Kalina Ocktaranny hingga memiliki anak, Azka.

"Terus gua bilang 'gini yah, pertama gua punya rumah itu udah hampir 15 tahun gara gara gua nikah punya anak terus tinggal disana, sekolahnya deket, udah. Dan punya ga cita cita bangun rumah saat itu yang gede . Punya cuma pada saat itu gua harus ngurusin anak gue jadi fokus," ucap Deddy.

3 dari 7 halaman

Pesan Menohok

Deddy mengaku jika dirinya berpikir dua kali memiliki rumah besar. Sebab suatu hari jika anaknya sudah besar dan memiliki keluarga sendiri tentunya tak akan lagi tinggal bersamanya.

"Kalau sekarang lu tanya 'mau ga punya rumah gede banget?', gua mikir, nanti anak udah gede dia pergi. Iya kan. Kita bisanya cuma berdua. Itu ruang tamu tidak pernah dikunjungi yang ada disana," kata Deddy

"Aku juga sama. Cuma di kamar sama pantry. To disitu doang," sahut Ashanty.

4 dari 7 halaman

Deddy Corbuzier Punya 8 Rumah

Sebelumnya, Deddy mengungkapkan jika dirinya memiliki rumah lebih dari satu. Tak tanggung-tanggung, Deddy memiliki rumah 8 unit.

"Rumah ada 8," kata Deddy Corbuzier di channel youtube Sule.

5 dari 7 halaman

Harga Fantastis

Deddy pun mengakui jika harga tanah di sekitar rumahnya memang cukup mahal. Harga per meter bisa mencapai Rp13 juta.

"Tanah semeter bisa Rp13 juta," katanya.

6 dari 7 halaman

Tersebar di Sejumlah Lokasi

Menurut Deddy, delapan rumahnya tersebut tersebar di sejumlah lokasi. Namun lokasinya tak jauh dari rumahnya sekarang.

"Di sekitar sini (rumah saat ini)," jawab Deddy.

7 dari 7 halaman

Studio Youtube

Deddy Corbuzier membeli sebuah rumah yang tak jauh dari rumahnya sekarang.Rumah tersebut 'disulap' menjadi studio untuk pembuatan konten youtube.

Salah satu hal yang mencengangkan, Deddy harus mengeluarkan uang hingga Rp6 miliar untuk membangun studio youtube impiannya. Deddy mengungkapkan, jika dirinya memutuskan untuk membangun studio khusus lantaran selama ini proses pembuatan konten youtube dilakukan di rumah pribadinya. Namun hal itu dinilainya cukup mengganggu penghuni rumah, khususnya sang anak, Azka. [end]

Baca juga:
Blak-blakan Ashanty ke Deddy Corbuzier Alasan Jual Rumah: Listrik Sebulan Rp35 Juta
Jawaban Bijak Deddy Corbuzier Saat Dinyinyirin Netizen Tinggal di Rumah Kecil
Dikira Settingan, Ashanty Ungkap Hubungan Aurel dan Atta yang Sebenarnya
Deddy Corbuzier Akui Konsumsi Psikotropika, Ini Alasannya
Baim Paula di Posisi Atas, Ini Daftar Artis Youtuber Indonesia Penghasilan Tertinggi
Tak Berniat Rujuk, Ini Potret Kekompakan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini