Putri-putri Disney mampir di RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK-IT RALPH 2

Kamis, 7 Juni 2018 12:10 Reporter : Rezka Aulia - Tantri Setyorini
Putri-putri Disney mampir di RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK-IT RALPH 2 Putri-putri Disney di RALPH BREAKS THE INTERNET. ©2018 Youtube/Disney Movie

Merdeka.com - RALPH BREAKS THE internet: WRECK IT RALPH 2 baru merilis trailer teranyar. Poin yang menjadikannya unik adalah kehadiran para putri dari film-film laris Disney, karakter Star Wars, superhero Marvel, sampai karakter video game klasik.

RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK IT RALPH 2 menceritakan Ralph yang sudah memiliki akses untuk menjelajahi dunia digital. Ralph (John C. Reilly) yang secara harfiah mengembara di dunia internet bersama Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman) pun bertemu para tokoh ikonik ini.

Tak pernah sebelumnya para Disney Princesses ini berada dalam satu scene yang sama di sebuah film. Namun kali ini Pocahontas, Cinderella, Elsa, dan lainnya bertemu dan berinteraksi dalam satu adegan.

putri putri disney di ralph breaks the internet

Putri-putri Disney di RALPH BREAKS THE INTERNET ©2018 Youtube/Disney Movie


Kehadiran para putri ini bukan satu-satunya hal istimewa tentang sekuel Wreck It Ralph kali ini. Film yang akan tayang pada momen Thanksgiving ini menjadi film animasi Disney pertama yang memang dibuat untuk film layar lebar, film ini tidak dibuat berdasar komik atau dongeng. Film sejenis ini terakhir dibuat Disney pada tahun 2000, yaitu FANTASIA.

Perjalanan Ralph dan Vanellope menjelajah dunia internet akan membawa mereka menemui tech-preneur bernama Yesss (Taraji P Henson dari seri EMPIRE). Yesss merupakan desainer algoritma dan pencipta website trend-maker 'BuzzzTube'.

Film animasi ini kembali disutradarai oleh Rich Moore. Dia juga menyutradarai film ZOOTOPIA.

RALPH BREAKS THE INTERNET: WRECK-IT RALPH 2 ini akan menyambangi layar bioskop pada tanggal 8 November 2018 mendatang. Sambil menanti kehadirannya, yuk kita nikmati dulu trailer-nya yang seru. Coba kamu sebutkan ada berapa putri Disney yang bisa ditemukan di sepanjang video.

Sumber: KapanLagi.com

[tsr]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini