Nominasi 100 wanita tercantik di dunia, ada 4 artis asal Indonesia!

Jumat, 10 Agustus 2018 23:59 Reporter : Achmad Fajar Muzakki
Wanita tercantik asal Indonesia. ©2018 kapanlagi.com

Merdeka.com - Setiap tahunnya TC Candler yang merupakan sebuah komunitas besar dan memiliki fanbase di seluruh dunia melakukan survey kecantikan dari para wanita. Hasil voting berasal dari vote yang diperoleh dari media sosial.

Voting wanita tercantik di dunia untuk tahun ini sendiri masih bergulir. Tepatnya sejak Bulan Juni lalu hingga 30 November nanti. Di antara para nominasi, ada nama-nama wanita cantik dari seluruh dunia, seperti Gal Gadot, Ariana Grande, Irene Red Velvet, Jennifer Lawrence, Emma Watson, Cara Delevigne dan masih banyak lainnya.

Sedikit flashback, tahun 2017 lalu ada 3 nama wanita asal Indonesia yang sukses menduduki posisi 100 wanita tercantik dunia versi TC Candler. Mereka adalah Natasha Wilona, Raisa dan Chelsea Islan. Dan kali ini, nominal asal Indonesia ada 4 orang. Siapa saja kah mereka? Berikut adalah daftarnya:

1. Raisa

Wanita tercantik asal Indonesia 2018 kapanlagi.com

Tahun lalu, Raisa sukses menempati urutan 44 dalam urutan 100 wanita tercantik di dunia. Kali ini, Ia kembali sukses masuk dalam daftar nominasi. Meski sudah berstatus istri orang, rupanya masih banyak orang yang mengakui kecantikan dari pelantun LDR ini.

Selain cantik, Raisa sendiri memang sangat berprestasi, pun jauh dari kontroversi. Selama berkarir di industri musik Tanah Air, Ia sudah merilis total 3 buah album dan puluhan single hits yang memanjakan telinga.


2. Kimberly Ryder


Wanita tercantik asal Indonesia 2018 kapanlagi.com

Kimberly Ryder adalah wanita Indonesia blasteran Inggris. Tak heran jika dirinya memiliki paras yang cantiknya kebangetan. Bahkan, Ia juga sukses mengejutkan banyak orang lewat kemampuan aktingnya di dunia seni peran.

Kimberly memulai karirnya di dunia akting sejak tahun 2008. Kala itu usianya masih 15 tahun. Hingga saat ini, sudah puluhan judul film layar lebar, sinetron maupun FTV yang dibintanginya. Namun sejak setrahun terakhir, Kimberly memilih untuk fokus pada kuliahnya di Inggris.


3. Chelsea Islan

Wanita tercantik asal Indonesia 2018 kapanlagi.com

Tahun lalu, Chelsea menempati urutan 93 daftar wanita tercantik di dunia. Seperti Raisa, kali ini Ia kembali masuk dalam daftar nominasi. Apakah mungkin Ia bisa memperbaiki posisinya tahun lalu?

Selain cantik, Chelsea dikenal sebagai artis yang smart dan juga tak banyak sensasi. Ia telah membintangi banyak judul film layar lebar, seperti HEADSHOT, AYAT-AYAT CINTA 2 hingga yang terbaru, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT.


4. Cinta Laura

Wanita tercantik asal Indonesia 2018 kapanlagi.com

Cinta Laura saat ini menetap di Amerika, namun Ia tetap memiliki darah Indonesia kental dalam dirinya. Sebagian besar karirnya memang dilakukan di Tanah Air, sebelum kini memutuskan untuk menjajal kerasnya persaingan industri Hollywood.

Sama seperti Kimberly, Cinta juga memiliki darah campuran yang membuat kecantikannya berbeda dari kebanyakan wanita Indonesia lain pada umumnya.

Nah, itulah keempat wanita cantik asal Indonesia yang masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia pada tahun ini. Siapa yang paling anda sukai dan jagokan untuk menempati posisi tertinggi? Sabar dulu, karena votingnya juga masih berlangsung. Jadi, anda juga bisa untuk memilih wanita mana yang menurut anda paling cantik.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini