Nisya Sering Dinyinyirin Numpang Hidup ke Raffi Ahmad, Ternyata Suaminya Punya Pabrik

Rabu, 25 Maret 2020 13:17 Reporter : Astri Agustina
Nisya Sering Dinyinyirin Numpang Hidup ke Raffi Ahmad, Ternyata Suaminya Punya Pabrik Nisya Ahmad. Instagram @nissyaa ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad selama ini kerap kena nyinyir netizen karena dinilai hanya numpang hidup dengan sang kakak. Soalnya, Nisya dan keluarga tinggal bersama di rumah Raffi.

Nisya pun membantah tudingan perihal ia hanya numpang hidup sama sang kakak. Soalnya, suami Nisya yakni Andika Rosadi memiliki pekerjaan yang tak sembarangan.

1 dari 5 halaman

Ia pun memilih untuk tak ambil pusing dengan omongan netizen. Hanya saja, Nisya merasa kasihan kepada sang suami yang ternyata juga kena nyinyiran netizen itu.

"Aku dibilang numpang hidup juga bodo amat ya. Mereka kan nggak tahu. Cuma yang aku kasihan kalau mereka uda bully suami aku," dilansir dari Kapanlagi.com dari YouTube Trans TV.

2 dari 5 halaman

Lebih lanjut Nisya mengatakan bahwa sang suami punya pria pengangguran. Soalnya, Andika Rosadi memiliki saham di sebuah restoran Jepang di Bandung.

nisya ahmad

Instagram @nissyaa 2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu, suami Nisya juga memiliki tambang pasir dan pabrik sparepart di Subang, Jawa Barat.

"Dia punya saham di restoran Jepang, ada di Bandung. Sama usaha tambang pasir, punya pabrik sparepart mobil di Subang," terang dia.

4 dari 5 halaman

Bicara soal tinggal bareng keluarga Raffi, Nisya memberi penjelasan. Ia bersama sang suami sudah memiliki rumah di Jakarta dan Bandung. Namun, rumah Raffi yang begitu besar justru terasa sepi.

nisya ahmad

Instagram @nissyaa 2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Raffi Ahmad
  3. Nisya Ahmad
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini