Raffi Ahmad Beri Mobil Mewah Hadiah Sunat, Rafathar Ternyata Hanya Minta Lemari

Rabu, 25 Maret 2020 06:00 Reporter : Astri Agustina
Raffi Ahmad Beri Mobil Mewah Hadiah Sunat, Rafathar Ternyata Hanya Minta Lemari Nagita Slavina. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebagai hadiah karena Rafathar Malik Ahmad sudah disunat, Raffi Ahmad memberikan satu unit mobil untuk sang putra. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Raffi memberikan mobil untuk anak semata wayangnya itu.

Di balik keputusan Raffi untuk memberikan mobil sebagai hadiah, rupanya ada permintaan sederhana yang dilontarkan Rafathar setelah beres disunat. Rafathar hanya minta kado sebuah lemari untuk menyimpan mainan.

1 dari 3 halaman

Dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Cek Jahitan Sunat yang Baru Dapet Mobil!! Dan Surprisein Mama Amy' yang tayang 22 Maret 2020, Nagita mengatakan perihal permintaan anaknya itu.

Semula, Nagita mengaku bingung dengan hadiah yang akan diberikan untuk Rafathar. Soalnya, Rafathar sudah memiliki banyak sekali mainan dan membuatnya bingung harus memberi hadiah apa lagi untuk Rafathar.

2 dari 3 halaman

"Kira-kira kita kasih apa ya? Kalau handphone terlalu berlebihan. Mainan udah banyak tapi aku juga pengen dia seneng," kata Nagita.

Lebih lanjut ia memaparkan soal permintaan sederhana Rafathar. Rupanya, Rafathar hanya meminta lemari kepada Nagita. Lemari tersebut akan dipakai untuk memajang mainannya yang banyak itu.

3 dari 3 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini