Niat Belanja Sepuasnya, Raffi Ahmad Justru Kualat dan Dikerjai Mama Mertua

Senin, 27 Mei 2019 11:36 Reporter : Astri Agustina
Niat Belanja Sepuasnya, Raffi Ahmad Justru Kualat dan Dikerjai Mama Mertua Raffi Ahmad Ngaji di Tempat Syuting. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Niat hati belanja sepuasnya di salah satu toko merek kelas dunia, Raffi Ahmad justru kembali dikerjai oleh Mama Mertuanya, Rieta Amilia.

Semula, Raffi datang ke toko karena Rieta Amilia akan mengajaknya belanja sepuasnya sebagai tanda maaf Rieta karena telah mengerjai Raffi belum lama ini.

Raffi diberi waktu 10 menit untuk belanja sepuasnya. Raffi pun mengambil begitu banyak barang dengan sesuka hati. Tentu saja barang yang diambilnya itu tak murah.

Untuk satu kaos saja, harganya hingga Rp 12juta. Ia belanja kaos, topi, hingga tas.

"Berapa item nih? Topinya Rp 7juta, sweater Rp 14juta, sabuk Rp 6juta, wah banyak," tutur Raffi dalam video yang diunggah di saluran YouTube Rans Entertainment.

Melihat Raffi begitu antusias mengambil banyak barang, Rieta terlihat kesal. Soalnya, barang yang diambil Raffi dibanderol dengan tidak murah.

Namun, bukannya membayar semua belanjaan Raffi, Rieta kembali mengerjai menantunya itu. Ia berpura-pura tidak membawa dompet dan ponsel. Padahal dompet dan ponselnya telah ia titip kepada pengasuh Rafathar, Lala.

"Biarin mau pura-pura enggak bawa dompet. Dompetnya sudah dititip ke Lala," kata Rieta.

Saat semua barang sudah siap dibayar, Rieta kemudian berucap bahwa ia lupa membawa dompet dan ponsel. Raffi pun lemas.

Akhirnya, ia membayar semua belanjaannya sendiri. Kata Raffi, ia merasa kualat karena berniat mengerjai mertuanya justru ia yang dikerjai karena harus membayar semua belanjaannya sendiri.

"Waduh, delapan kali traktirannya Lala. Kualat nih ngerjain orang tua," papar Raffi Ahmad. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Raffi Ahmad
  2. Rieta Amilia
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini