Menginap di penjara, kado pahit ultah Dylan Carr 'Anak Jalanan'

Kamis, 7 Januari 2016 18:21 Sumber :
Menginap di penjara, kado pahit ultah Dylan Carr 'Anak Jalanan' Dylan Carr © instagram.com/dylarcarr8

Merdeka.com - Dylan Putra Allen Carr (DPA) ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan karena memiliki narkoba jenis sabu. Apes untuk Dylan sebab besok Jumat (8/12), pemeran Rio di sinetron Anak Jalanan itu merayakan ultah yang ke-21.

Dylan harus merayakan ultah yang ke-21 dibalik sel pejara Polres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dylan tak bisa berbuat banyak, sebab polisi sudah menyita barang bukti narkoba miliknya.

Ternyata bukan kali ini saja Dylan yang baru berusia 20 tahun tersebut memakai narkoba. Barang haram tersebut sudah dikonsumsinya cukup lama dan kali ini ia ditangkap polisi setelah memakai obat terlarang.

Menurut Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan, Dylan ditangkap kemarin, Rabu (6/1/2016) usai syuting Anak Jalan di Ceger, Jakarta Timur.
"Dia ditangkap di lokasi syuting di Ceger, Jakarta Timur, setelah melakukan syuting sinetron Anak Jalanan tanggal 6 Januari 2016," ujar Surawan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Kabar ini tentunya menjadi kabar yang kurang menyenangkan juga untuk para penggemar sinetron Anak Jalanan. Selain Stefan William dan Immanuel Caesar Hito, Dylan juga termasuk salah satu aktor muda yang diidolakan banyak remaja saat ini.

Sosok Dylan yang memiliki wajah bule memang mulai dikenal sejak main di sinetron Anak Jalanan. Dia lahir di Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 silam dan bakal segera berusia 21 tahun.

(kpl/abs/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini