Krisdayanti Diprediksi Lolos ke Senayan, Maia Estianty Berikan Ucapan Selamat

Selasa, 30 April 2019 21:43 Reporter : Dian Rosadi
Krisdayanti Diprediksi Lolos ke Senayan, Maia Estianty Berikan Ucapan Selamat Krisdayanti nyoblos di Batu. ©2019 Merdeka.com/Darmadi Sasongko

Merdeka.com - Gelaran Pemilu 2019 telah selesai dilaksanakan. Wajah-wajah baru diprediksi akan mengisi kursi legislatif, diantaranya berasal dari kalangan artis. Penyanyi Krisdayanti menjadi salah satu artis yang diprediksi lolos ke Senayan. Perolehan suara Krisdayanti hingga saat ini masih yang tertinggi di antara para caleg yang berkontestasi.

Meski masih menunggu ditetapkan oleh KPU, ucapan selamat sudah mengalir kepada Krisdayanti. Penyanyi Maia Estianty memberikan ucapan selamat kepada Krisdayanti.

Hal itu diketahui dari unggahan Maia Estianty di instagram lewat fitur instagram story. Tampak Maia dan Krisdayanti bertemu di sebuah acara. Maia pun menyampaikan selamat kepada Krisdayanti.

"Duh ini yang mau masuk ke Senayan ya ampun. Bahagianya itu yang mau jadi anggota legislatif," kata Maia kepada Krisdayanti.

"Ya Ampun," kata Krisdayanti.

©2019 Merdeka.com

Krisdayanti pun tampak memeluk Maia. Maia kembali menyampaikan selamat kepada Krisdayanti.

"Selamat ya," ucap Maia Estianty.

Seperti diketahui Krisdayanti maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim V yang meliputi Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang. Krisdayanti bersaing dengan caleg populer lain seperti Moreno Soeprapto (Partai Gerinda), Ahmad Basarah ( PDIP), Latifah Shohib (PKB), Ridwan Hisjam (Partai Golkar), Kresna Dewanata Phrosakh (NasDem), Totok Daryanto (PAN), Andreas Susetyo (PDIP) dan Nurhayati Ali Assegaf (Partai Demokrat). [end]

Topik berita Terkait:
  1. Krisdayanti
  2. Maia Estianty
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini