Jerinx dan Anang Bertemu, Jerinx: Menjijikkan!

Selasa, 19 Februari 2019 09:51 Reporter : Astri Agustina
Jerinx dan Anang Bertemu, Jerinx: Menjijikkan! instagram jerinx dan anang hermansyah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jerinx dan Anang Hermansyah baru saja bertemu di Bali. Rupanya, pertemuan itu justru membuat konflik keduanya semakin panas.

Anang dan sang istri, Ashanty yang terbang ke Bali untuk bertemu dengan Jerinx diduga membawa serta salah seorang admin akun gosip Lambe Turah. Hal ini yang membuat Jerinx kesal bukan kepalang.

Dugaan tersebut diperkuat dengan sebuah postingan pada akun @lambe_turah tentang pertemuan Jerinx dan Ashanty di Bali. Namun, postingan tersebut sudah dihapus oleh akun gosip itu.

Jerinx meluapkan emosinya pada beberapa postingan instagram. Dengan kata-kata kasar, ia memakinya akun gosip itu.

                                          

instagram jerinx ©2019 Merdeka.com


Pada keterangan gambar, Jerinx menuliskan kekesalannya.

"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu. Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali," tulis Jerinx.

Tak sampai di situ, Jerinx juga mengaku bila benar Anang dan Ashanty membawa seorang admin akun gosip, itu adalah hal menjijikan.

                                         

instagram jerinx ©2019 Merdeka.com

 

"Lamtur akhirnya delete postingan tadi. Makin ketahuan kalau yang diajak Anang Hermansyah dan Ashanty memang beneran admin lamtur. Menjijikkan. Di sini saya sampaikan tantangan terbuka saya buat Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu. Tiket, hotel, dan keamananmu saya yang tanggung. Jangan bawa istri dan media gosip. Cemen!", tulis Jerinx.

[end]

Topik berita Terkait:
  1. Jerinx SID
  2. Anang Hermansyah
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini