Ketemu di Bali, Jerinx dan Anang Hermansyah Justru Semakin Panas?

Selasa, 19 Februari 2019 09:26 Reporter : Astri Agustina
Ketemu di Bali, Jerinx dan Anang Hermansyah Justru Semakin Panas? instagram jerinx dan anang. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anang Hermansyah dan Ashanty terbang ke Bali untuk bertemu dengan Jerinx, salah satu pentolan band Superman is Dead. Rupanya, pertemuan tersebut tak menemukan titik temu.

Pertemuan itu diharapkan mampu mendinginkan suasana setelah beberapa waktu belakangan Jerinx begitu keras mengecam Anang karena ketidaksetujuannya atas RUU Permusikan.

Bila pada akun instagram Ashanty terlihat Anang dan Jerinx berdamai dengan adanya ucapan terimakasih dan pelukan pada akhir video, berbeda dengan Jerinx.

Melalui akun instagram pribadinya @jrxid, Jerinx membeberkan bahwa ia justru mengecam pertemuan tersebut karena diduga Anang dan Ashanty membawa seorang admin akun gosip.

Jerinx pun mengaku bahwa tak ada titik temu atas pertemuannya dengan Anang. Ia mengaku hanya menerima etikad baik yang dilakukan Anang untuk jauh-jauh terbang ke Bali menemuinya.

"Pertemuan dengan Anang Hermansyah sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yang disebar Ashanty di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yang sebenarnya terjadi, saksikan di kanal JRX TV lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38juta/bulan, kata bunda. PS: pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya", tulis @jrxsid.

instagram jerinx 2019 Merdeka.com



Adanya pertemuan antara Jerinx dan Anang pun diakui oleh Jerinx diakuinya sebagai bukti bahwa dirinya tak hanya berani bicara di sosial media saja.

"Saya cuma berani di sosmed. Saya sukanya main kasar. Gak tahu etika diskusi. Ini buktinya," kata Jerinx pada sebuah foto di insta storynya yang menggambarkan ia tengah duduk bersampingan dengan Anang Hermansyah.

instagram jerinx 2019 Merdeka.com[end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini