Ingin Mobil Klasik Rp700 Juta Milik Raffi Dijual Lagi, Ini Penjelasan Nagita

Minggu, 29 Maret 2020 07:00 Reporter : Astri Agustina
Ingin Mobil Klasik Rp700 Juta Milik Raffi Dijual Lagi, Ini Penjelasan Nagita Nagita Slavina. Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebelum akhirnya mobil klasik milik Raffi Ahmad yang dibeli dari Andre Taulany seharga Rp700 juta dijual kepada Denny Cagur, Nagita Slavina memang meminta agar mobil tersebut untuk dijual lagi.

Dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Raffi, Denny, dan Andre Sepakat Donasi Semua Hasil Cuan Mobil Klasik!!' yang tayang Sabtu (28/3), Nagita menjelaskan alasannya.

1 dari 6 halaman

Kepada Denny Cagur, pemilik nama lengkapi Nagita Slavina Mariana Tengker itu mengatakan bahwa sebenarnya ada hal yang lebih penting dari pada Raffi membeli mobil klasik tersebut.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

2 dari 6 halaman

"Gi, kenapa pengen mobil ini dijual?," tanya Denny.

"Bukan, gini loh Pak. Apa nama nya, kan dia tuh gak ngomong mau beli mobil tuh tiba-tiba beli. Maksud aku tuh kan banyak kebutuhan yang lebih penting kita mau bangun rumah," jelas Nagita.

3 dari 6 halaman

Nagita juga sedari awal meyakini bahwa mobil klasik tersebut tak akan dipakai oleh Raffi. Soalnya, Raffi jarang di rumah karena sibuk dengan berbagai kerjaannya.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

4 dari 6 halaman

"Terus kan dari segi fungsionalnya juga kan kalau Kang Denny masih suka di rumah, kalau Raffi kan gak pernah di rumah. Ya kan? Maksudnya mubazir gitu loh," paparnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 itu mengatakan, kini sebenarnya ia membutuhkan mobil dengan ukuran yang lebih besar sehingga bisa mengajak banyak anggota keluarga.

5 dari 6 halaman

"Lebih enak kan kita sebenernya, kalau aku pribadi butuhnya nih mobil yang agak gedean dikit. Harganya paling gak sampai segitu, tapi bisa sekeluarga perginya gitu," lanjutnya.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

6 dari 6 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini