Harga Tas Mini Milik Syahrini Ini Bikin Melongo

Minggu, 22 September 2019 08:00 Reporter : Astri Agustina
Harga Tas Mini Milik Syahrini Ini Bikin Melongo instagram syahrini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahrini baru-baru mengunggah sebuah video menggunakan aplikasi boomerang melalui instagram story. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan tas berukuran kecil berwarna merah.

Ternyata, tas milik Syahrini berharga fantastis bahkan mencapai jutaan rupiah. Tas mini tersebut keluaran Jacquemus. Tas serupa juga pernah digunakan oleh Luna Maya, namun dengan warna berbeda.

1 dari 2 halaman

Tas Mini Berharga Jutaan

instagram @fashionsyahrini

Tas mini yang dipakai Syahrini ini ternyata dibanderol dengan harga cukup fantastis yakni mencapai Rp9juta. Akun instagram pecinta fesyen Syahrini yakni @fashionsyahrini mengunggah gambar tas lengkap dengan harganya.

"@princessyahrini carried @jacquemus "Small Le Chequita Leather Bag" IDR 9.004.500 (on sale) from luisaviaroma.com," ditulis oleh akun @fashionsyahrini.

2 dari 2 halaman

Komentar Kocak Warganet

instagram syahrini

Dalam unggahan tersebut, ramai-ramai warganet menulis komentar mereka kala mengetahui tas yang menjadi gantungan untuk tas Syahrini itu berharga fantastis.

"Yaaa Tuhan. Tas buat uang koinan nya aja setara uang jajan gw dua bulan," tulis @itstruedila.

"Incess mah harga 9 jetong buat nyempil di situ doang kalo orang lain udah pamer tuh," tulis @ccgurlz86.

"Ya Allah seketika ginjal serasa tercubit tas kecil gitu aja hampir 10 juta," tulis @sitiaisahdewi. [end]

Baca juga:
Liburan ke Italia, Syahrini Bawa Tas Seharga Hampir Rp2 Miliar
Takut Bau Asap, Penampilan Syahrini Saat Makan Steak di Restoran Jadi Sorotan
Syahrini Beberkan Kekurangan Reino Barack
Bikin Cetar! Harga Kacamata yang Dipakai Ibunda Syahrini Bikin Melongo
Mengintip Koleksi Mahal Para Artis Indonesia, Harganya Bikin Takjub
Syahrini Dikabarkan Hamil, Reino Barack Setia Temani Bekerja

Topik berita Terkait:
  1. Syahrini
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini